Bisnis  

Bank Jatim Dinobatkan Sebagai BUMD yang Inovatif dan Ekspansif

PT Bank Pembangunan Lokasi Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) berhasil Menyaksikan Pengakuan sebagai BUMD yang inovatif dan ekspansif. FOTO/Lukman Hakim

SURABAYA – Direktur Utama Bank Jatim Busrul Iman menjelaskan, Pengakuan Untuk ini adalah bukti nyata kerja keras dan komitmen seluruh Skuat Bank Jatim Untuk mempertahankan kinerja yang solid dan konsisten.

“Kami berharap Pengakuan ini bisa memotivasi Bank Jatim Sebagai terus melakukan Perkembangan agar perseroan dapat tumbuh secara berkelanjutan,” paparnya, Senin (15/7/2024).

Bank Jatim Di ini memang Di konsisten melakukan berbagai Perkembangan, utamanya Perkembangan digital, Hingga Di persaingan perbankan yang Lebih ketat.
Hal itu dilakukan agar perseroan dapat selalu resilient meski dihadapkan Di berbagai disrupsi.

“Bank Jatim sendiri sekarang telah Memiliki JConnect yang bisa Menyediakan kemudahan Bagi seluruh nasabah Sebagai melakukan transaksi perbankan dimanapun dan kapanpun,” katanya.

Diakui Busrul, JConnect konsisten Menunjukkan Prestasi yang positif tiap tahunnya. Ke triwulan I 2024, JConnect Mobile telah Memiliki 677.362 user. Angka tersebut naik 25,77 persen (YoY). Sambil Itu Sebagai nominal transaksinya tercatat sebesar Rp 4,9 triliun atau tumbuh 66,6 persen (YoY).

Setelahnya Itu, JConnect QRIS BJTM juga sudah mencapai 151.404 user atau naik 113,74 persen (YoY) Di nominal transaksi sebesar Rp 126,43 miliar atau Meresahkan 173,84 persen (YoY).

Baca Juga: Bank Jatim Dukung Pemprov Jatim Salurkan Pemberian Hingga Ribuan Buruh Pabrik Rokok

Tak cukup Hingga situ saja. Sebagai memaksimalkan layanan perbankan Bagi Lokasi yang Memiliki potensi Usaha besar, BJTM juga mengoptimalkan layanan Melewati Agen Jatim. Jumlah Agen Jatim sepanjang triwulan pertama tahun ini sukses tumbuh 137,28 persen (YoY) menjadi 8.815 user Di nominal transaksinya Rp 18,78 miliar.

Busrul menegaskan, transformasi dan Perkembangan digital kini sudah menjadi Pada yang melekat Untuk setiap pengambilan Aturan dan arah Usaha Bank Jatim.

“Kami berkomitmen Akansegera gencar memperluas kolaborasi dan Mengeluarkan Perkembangan digital agar Menyediakan Keselamatan dan kemudahan Bagi nasabah Untuk bertransaksi,” ucapnya.

(nng)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Bank Jatim Dinobatkan Sebagai BUMD yang Inovatif dan Ekspansif