Awkarin Polisikan Karyawan yang Diduga Gelapkan Uang Rp400 Juta

Awkarin melaporkan salah satu karyawannya Di polisi Yang Berhubungan Di dugaan penggelapan uang Rp400 juta. Kabar kurang menyenangkan ini dibagikan Melewati Instagram. Foto/Instagram Awkarin

JAKARTA Awkarin melaporkan salah satu karyawannya Di polisi Yang Berhubungan Di dugaan penggelapan uang senilai Rp400 juta. Kabar kurang menyenangkan ini dibagikan sang Selebriti Instagram Melewati akun Instagram resminya.

Untuk postingannya, Awakarin mengatakan bahwa karyawan yang diduga melakukan penggelapan uang Rp400 juta itu sempat menjadi saksi Untuk pencurian uang yang dilakukan asistennya beberapa waktu lalu. Ia sendiri sudah menjadikan karyawan tersebut sebagai salah satu orang kepercayaannya.

“Bisa Jadi ini yang namanya sedekah hari Jumat. Admin kepercayaan gue, ternyata Di ini menggelapkan uang yang total-totalnya Prakiraan nyampe Rp400 jutaan hehe. Nyangka gak? Ya ngga dong. Orang dia yang ikut bersaksi juga waktu asisten gue nyolong uang,” ujar Awkarin dikutip Untuk akun Instagram @narinkovilda, Sabtu (29/6/2024).

Pemilik nama asli Karin Novilda itu tidak habis pikir Di ulah karyawannya yang tak pernah puas meski dirinya sudah Menyediakan gaji per bulan Di nominal yang tidak sedikit.

Foto/Instagram Awkarin

“Tapi memang banyak orang seperti ini, Di gaji belasan Justru kadang puluhan juta per bulan pun ternyata ia masih belum puas. Entah Untuk apa juga uang Rp400 juta itu,” jelasnya.

“Dia punya anak. Bisa Jadi buat beli susu. Tapi susu apa Rp400 juta? Susu cognac Di 21 year old barrel kah? Entahlah, belum punya anak saya, Karena Itu tak tahu,” sambungnya.

Setelahnya selalu diam setiap Merasakan kejadian serupa, kini perempuan yang akrab disapa Karin ini memutuskan Untuk menempuh jalur hukum. Sebab dirinya merasa lelah, uang hasil jerih payahnya dinikmati Dari orang lain.

“Di ini gue selalu luluh kalau urusan mau menyeret orang Di ranah hukum. Biarlah, Tuhan yang bales. Tapi kok lama-lama capek juga ya, gue yang berkeringat, uangnya justru Masuk Di orang lain,” ucapnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Awkarin Polisikan Karyawan yang Diduga Gelapkan Uang Rp400 Juta