Syahrini Menginap Di Hotel Mewah Singapura Di 3 Bulan, Hidup bak Ratu

Syahrini menjadi sorotan Sesudah diketahui menginap Di tiga bulan Di sebuah hotel mewah Di Singapura. Hidup bak ratu, Syahrini menikmati segala fasilitas. Foto/Instagram Syahrini

JAKARTA Syahrini kembali menjadi sorotan publik Sesudah diketahui menginap Di tiga bulan Di sebuah hotel mewah Di Singapura. Hidup bak ratu, Syahrini menikmati segala fasilitas dan kemewahan yang ditawarkan hotel tersebut.

Untuk suasana yang serasa seperti Rumah sendiri, Syahrini memanfaatkan waktu Sebagai Menenangkan dan rehat Bersama kesibukan dunia hiburan. Ia juga membagikan momen-momen eksklusifnya kepada para Pendukung Melewati akun Instagram pribadinya.

Salah satunya potret kamar mandinya yang begitu mewah. Menariknya, Bersama tempat itu, istri Reino Barack tersebut bisa melihat langsung pemandangan kota Singapura yang tertata rapi.

“Tinggal Di hotel ini Di 3 bulan feels like home,” tulis Syahrini dikutip Bersama akun Instagram @princessyahrini, Senin (15/7/2024).

Foto/Instagram Syahrini

Tiga bulan tinggal Di hotel mewah, Vokalis 43 tahun ini juga bersyukur Lantaran Memperoleh petugas yang telaten membersihkan kamar. Hal ini sesuai Bersama keinginannya.

“Dapat housekeeper luar biasa bersihnya sesuai Bersama keinginanku blessed and grateful,” jelasnya.

Ke Pada Yang Sama, Di kehamilan pertamanya ini, pelantun Cinta Terbalik ini mengaku berat badannya sudah naik mencapai 22 kilogram. Pada ini, usia kehamilan Syahrini sudah memasuki 8 bulan.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Syahrini Menginap Di Hotel Mewah Singapura Di 3 Bulan, Hidup bak Ratu