Prestasi Menterang Carlos Pena, Manajer Mutakhir Persija yang Geser Posisi Thomas Doll

Persija resmi menunjuk Manajer Carlos Pena mengganti posisi yang ditinggal Thomas Doll. Foto/ Instagram

JAKARTA – Persija Jakarta resmi menunjuk Manajer asal Spanyol Carlos Pena Untuk mengganti posisi yang ditinggal Thomas Doll. Lalu, seperti apa kiprahnya?

Penunjukkan Manajer ini sebagai persiapan Skuad Macan Kemayoran -julukan Persija menyambut Perserikatan 1 2024-2025.

Persija dan Carlos Pena telah menjalin kesepakatan Untuk berjuang bersama Untuk mengarungi persaingan Perserikatan 1 2024/2025. Carlos Pena Berencana menahkodai Firza Andika dan kolega Di satu musim Ke Didepan.

Carlos Pena mengatakan sangat bangga dapat melatih Ke Persija. Gairah Untuk melatihnya dipastikan Berencana berlipat-lipat lantaran dirinya sangat mengagumi Regu berlambanggkan logo Monumen Nasional (Monas) itu.

“Persija adalah Regu yang sangat besar Bersama Pendukung yang luar biasa. Mereka Memperoleh target yang ambisius,” kata Carlos Untuk keterangan resmi kepada Sindonews, Sabtu (26/6/2024).

“Saya ingin melanjutkan perjalanan saya sebagai Manajer Ke Regu besar seperti Persija. Saya bertekad membantu perkembangan Regu dan para pemainnya,” ujar Carlos Pena lagi.

Persija dan Carlos Pena sebenarnya sudah tak Asing lagi. Carlos Pena adalah Manajer Ratchaburi FC (Thailand) Pada mereka menjalani uji coba vs Persija Ke Arena Patriot Candrabhaga, Minggu (25/6/2023) malam.

Sebelumnya mengarsiteki Ratchaburi (2023-2024), Carlos Pena menjalani tugas sebagai Manajer FC Goa India (2022-2023) dan Albacete U-19 Spanyol (2021-2022).

Kala menjalani karier sebagai Olahragawan, dia sempat berseragam Barcelona C dan B, Albacete, Real Valladolid hingga Getafe.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Prestasi Menterang Carlos Pena, Manajer Mutakhir Persija yang Geser Posisi Thomas Doll