Pelabuhan Pengambengan Jembrana Karena Itu Ikon Terbaru Wisata Bahari Hingga Bali Barat

Pelabuhan Perikanan Nusantara Pengambengan Jembrana, yang terletak Hingga Bali Barat, kini bersiap Sebagai menjadi destinasi wisata bahari terbaru yang Berencana memikat. Foto/dok Kemenparekraf

BALI Pelabuhan Perikanan Nusantara (PPN) Pengambengan Jembrana, yang terletak Hingga Bali Barat, kini bersiap Sebagai menjadi destinasi wisata bahari terbaru yang Berencana memikat hati para wisatawan. Di pemandangan laut yang memukau, fasilitas modern, dan potensi wisata yang beragam, pelabuhan ini diharapkan dapat menjadi magnet Untuk turis domestik maupun mancanegara.

Hal itu diungkapkan langsung Dari Pembantu Pemimpin Negara Perjalanan Hingga Luarnegeri dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno Di meninjau kawasan pelabuhan tersebut Terbaru-Terbaru ini.

Sandiaga mengatakan, Wacana PPN Pengambengan ini diharapkan menjadi suatu tujuan destinasi wisata Terbaru Hingga Kabupaten Jembrana.

Ia juga berharap, Wacana ini dapat memeratakan wisatawan Hingga kawasan Bali Barat. Hal ini mengingat sampai Di ini wisatawan memusat Hingga Bali Selatan.

“Hari ini saya berkoordinasi Di pak Pembantu Pemimpin Negara KKP meninjau Pelabuhan Perikanan Nusantara, dan kita melihat potensi Pembaruan wisata bahari yang nanti Berencana berinterkoneksi Di Pelabuhan Perikanan Nusantara yang Berencana direvitalisasi,” kata Sandiaga Di keterangan tertulisnya dikutip Senin (15/7/2024).

Menurut Sandiaga, visi Pembaruan ini diharapkan dapat menjadi daya tarik wisata seperti Bangsa-Bangsa tetangga yang sukses Memperkenalkan wisata bahari.

Ia menambahkan, Prototipe dan paket wisata Berencana terintegrasi Di Banyuwangi, Jawa Timur. Hingga mana Berencana didukung penyelesaian Tol Probolinggo-Banyuwangi Di 2025 dan Tol Gilimanuk-Mengwi Di 2027.

“Karenanya, diharapkan wisatawan tidak hanya berkunjung Hingga Bali selatan nantinya, tetapi juga Hingga Bali barat,” jelasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Pelabuhan Pengambengan Jembrana Karena Itu Ikon Terbaru Wisata Bahari Hingga Bali Barat