Wow! Gerai Ini Beri Durian Gratis Khusus Sebagai Para Jomblo


Jakarta

Gerai durian ini Untuk-Untuk durian gratis Untuk pengunjung yang jomblo. Pengunjung bisa Menyaksikan durian D24 hingga durian Musang King.

Memasuki musim durian, pasti kamu dapat menemukan gerai durian Di mana-mana. Malahan mereka membuka lapaknya saling berdempetan hingga terkadang menimbulkan persaingan.

Karenanya perlu promosi yang kreatif Sebagai mendatangkan Kandidat pembeli. Seperti gerai durian Di Malaysia, mulai Untuk penjual yang berpenampilan seksi hingga promo Memikat.


Yang belakangan Karena Itu perbincangan Kelompok adalah sebuah gerai yang menawarkan promo durian gratis. Promo ini ditujukan Sebagai pengunjung yang jomblo alias belum punya pasangan.

Wow! Gerai Ini Beri Durian Gratis Khusus Sebagai Para Jomblo Foto: TikTok @echa_achaa

Dikutip Untuk Thesun.my (12/07/24) gerai durian tersebut viral Sesudah dibagikan Dari Pemakai TikTok @echa_achaa. Ia pun terkejut ketika menemukan gerai bertuliskan ‘Jika kamu lajang, dapatkah durian gratis’.

Gerai durian tersebut berlokasi Di Lokasi Terengganu, Malaysia. Mereka pun penasaran hingga akhirnya mencoba menyambangi gerai tersebut.

Mereka bertanya Sebagai memastikan, “Kak, benarkan yang jomblo dapat durian gratis?,” ujarnya.

Penjual durian tersebut menjawab, “Iya, harus datang sendiri,”. Karena Itu, Untuk jomblo yang ingin dapat durian gratis harus datang Di gerai seorang diri.

Wow! Gerai Ini Beri Durian Gratis Khusus untuk Para JombloWow! Gerai Ini Beri Durian Gratis Khusus Sebagai Para Jomblo Foto: TikTok @echa_achaa

Menariknya lagi, para jomblo bisa memilih durian sesuai selera. Mulai Untuk durian kampung, durian D24, hingga durian Musang King semuanya siap Sebagai diperebutkan.

Setiap jenis durian tersebut Memperoleh tanda Didalam tulisan, “Kalau jomblo, gratis,”. Videonya tersebut pun menjadi viral dan Memikat perhatian netizen.

“Akhirnya, ini Kemenangannya Untuk para jomblo. Yang berpasangan, pergilah jauh-jauh,” tulis netizen.

“Alhamdulillah, berkah. Saya Untuk perjalanan Di gerai Untuk Brunei,” tulis netizen lainnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Wow! Gerai Ini Beri Durian Gratis Khusus Sebagai Para Jomblo