Biznet Hadirkan Jaringan Terbaik Untuk Komunitas Sulawesi, Harga Terjangkau dan Bandwidth Lebih Besar

MAKASSAR – Sebagai perusahaan infrastruktur digital terintegrasi Hingga Indonesia, Biznet terus Membuat Menampilkan layanan Jaringan terbaik yang dapat mendukung berbagai kebutuhan digital Komunitas Hingga Indonesia. Salah satu Perkembangan yang Terbaru-Terbaru ini Biznet hadirkan yaitu layanan Biznet Home terbaru Bersama harga lebih terjangkau Untuk Komunitas Hingga Sulawesi. Di Itu, Biznet juga Memperbaiki kapasitas bandwidth yang lebih besar hingga 150 Mbps Untuk seluruh layanan Biznet Home Hingga Sulawesi.

Perkembangan yang dihadirkan ini juga merupakan salah satu bentuk upaya Biznet Di Memberi solusi terbaik Untuk mendukung berbagai Kegiatan digital Komunitas yang kini Lebih beragam. Hal ini juga sejalan Bersama data yang diterbitkan Bersama Asosiasi Penyelenggara Jasa Jaringan Indonesia (APJII), Hingga mana Ke survei yang dilakukan Ke 2024, penetrasi User Jaringan Hingga Sulawesi mencapai 68,35 persen dan berkontribusi Ke penetrasi User Jaringan secara nasional Hingga Indonesia sebesar 6.32 persen.

Melihat jumlah penetrasi ini, Biznet juga berharap dapat Memberi kesempatan Untuk lebih banyak Komunitas Hingga Sulawesi Untuk terkoneksi Bersama layanan Jaringan terbaik Bersama Biznet, Hingga mana sesuai Bersama visi Biznet yaitu Untuk Memangkas digital gap Hingga Indonesia.

President Director Biznet Adi Kusma mengatakan, Sulawesi merupakan salah satu Area yang Memperoleh berbagai potensi, Supaya dapat didukung Bersama jaringan Jaringan terbaik.

“Sulawesi merupakan salah satu Area Hingga Indonesia yang Memperoleh banyak potensi, Hingga mana selain Perjalanan Hingga Luarnegeri, ada beberapa sektor lain yang Berpotensi Untuk Untuk dikembangkan termasuk sektor kelautan, sumber daya alam hingga industri. Potensi ini dapat terus berkembang jika didukung Bersama infrastruktur Ilmu Pengetahuan handal dan jaringan Jaringan terbaik agar segala Kegiatan digital menjadi lebih efisien,” ujarnya.

Dia menambahkan, melihat hal tersebut, Biznet Menampilkan Perkembangan Melewati layanan Biznet Home.

“Maka Itu, Biznet Menampilkan Perkembangan Melewati layanan Biznet Home yaitu satu pilihan layanan Terbaru Bersama harga yang lebih terjangkau Untuk Komunitas Sulawesi yaitu mulai Bersama Rp200.000 per bulan. Di Itu, seluruh layanan Biznet Home yang sudah kami hadirkan Hingga Sulawesi Sebelumnya, kami tingkatkan kapasitas bandwidth-nya menjadi lebih besar yaitu hingga 150 Mbps. Kami berharap, Perkembangan yang kami hadirkan ini dapat menjadi solusi Untuk menjawab kebutuhan Akansegera Jaringan terbaik Untuk Komunitas,” kata Adi.

(Tabel: Biznet)

Biznet sendiri sudah hadir dan beroperasi Hingga Sulawesi Dari 2019, tepatnya dimulai Bersama Kota Manado. Hingga Pada ini, Biznet telah Memperoleh lebih Bersama 2.000 homepass yang tersebar Hingga 105 kelurahan Hingga Manado. Melihat kebutuhan Akansegera Jaringan terbaik terus tumbuh, Hingga 2021 Biznet memperluas lagi cakupan areanya d iPulau Sulawesi Bersama hadir Hingga Kota Makassar. Hingga 2024 ini, Biznet berhasil membangun lebih Bersama 71.000 homepass yang tersebar Hingga 165 kelurahan Hingga Makassar hingga Hingga Kabupaten Gowa.

Untuk Komunitas Kota Manado dan sekitarnya yang ingin berlangganan layanan Biznet Home, informasi mengenai layanan dan promo Biznet dapat dilihat Hingga biznet.id/Manado . Sedangkan Untuk Komunitas Kota Makassar, juga bisa Berkunjung Hingga website biznet.id/Makassar.

“Kita semua memahami bahwa Jaringan Pada ini sudah menjadi hal utama yang harus dimiliki agar bisa terus bertahan Hingga Ditengah perkembangan Ilmu Pengetahuan yang begitu pesat. Lantaran itu, Perkembangan layanan yang kami hadirkan Untuk Komunitas Sulawesi ini diharapkan juga bisa lebih menjangkau Komunitas Untuk Memperoleh Jaringan terbaik yang didukung Bersama Ilmu Pengetahuan terkini. Sejalan Bersama hal ini, kedepannya kami juga Akansegera terus melakukan pembangunan jaringan, Supaya bisa lebih banyak banyak Area Hingga Sulawesi yang terjangkau Bersama layanan terbaik Bersama Biznet,” tutup Adi.

(skr)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Biznet Hadirkan Jaringan Terbaik Untuk Komunitas Sulawesi, Harga Terjangkau dan Bandwidth Lebih Besar