Kakak-Adik Tinggalkan Gaji Besar Untuk Usaha Minuman Kafein Pinggir Jalan


Jakarta

Dua wanita yang merupakan kakak-adik ini memilih jalan karir berbeda. Mereka rela meninggalkan profesi bergaji besar Untuk berbisnis Minuman Kafein. Begini kisahnya.

Memiliki latar Pembelajaran yang bagus lalu Menyambut pekerjaan Di gaji besar sepertinya Karena Itu impian hampir semua orang. Hal ini juga dirasakan dua kakak beradik Ke Singapura, Rochelle dan Leah.

Mereka telah bekerja keras semasa sekolah hingga Menyambut pekerjaan bergengsi. Konon gajinya mencapai 6 digit Ke Singapura yang berarti minimal SGD 100.000 atau Di Rp 1,2 miliar per tahun!


Akan Tetapi gaji besar rupanya tidak menjamin mereka mampu menjalani pekerjaan itu seumur hidup. Rochelle dan Leah lebih memilih Meningkatkan Kesejajaran mental dan mengejar passion mereka Ke bidang lain.

Mengutip Weird Kaya (13/7/2024), Rochelle adalah wanita 31 tahun yang punya latar Pembelajaran Ilmu Biomedis. Ia bekerja Ke dunia perusahaan Dari lulus. Sambil Itu adiknya, Leah memegang Memiliki gelar Ke bidang Manajemen Akomodasi & Wisata Internasional Internasional.

Kedua saudara yang sukses ini rupanya telah menentang stereotip orang Asia. Mereka berani mengikuti kata hati dan mengukir jalan karirnya sendiri.

Rochelle dan Leah mengaku bekerja Ke perusahaan Di gaji besar tak bisa membuat mereka Memiliki Kesejajaran mental yang stabil. Leah akhirnya meninggalkan pekerjaan Ke industri hotel Dari terdampak Covid-19. Sedangkan Rochelle memilih eksplor hal lain alih-alih bekerja ketat Ke perusahaan Di pukul 9 pagi hingga 5 sore.

Keduanya mendirikan Usaha Minuman Kafein unik. Mereka menggabungkan ide Minuman Kafein enak dan Kendaraan Pribadi mewah merek Mustang. Rochelle sengaja memilih Ford Mustang Untuk mendobrak ekspektasi dimana wanita jarang mengendarainya.

Ide ini datang ketika Rochelle dan Leah Di Di perjalanan. Mereka Berbicara soal Kemungkinan Usaha potensial dan menyempurnakan idenya. Mereka akhirnya menggabungkan dua unsur yang disukai.

“Mengapa tidak mencoba menggabungkan Kendaraan Pribadi dan Minuman Kafein, Lantaran itulah yang benar-benar kami sukai. Tentu Berencana sangat menyenangkan Untuk menghasilkan pendapatan Di itu!” kata mereka.

Rochelle menjelaskan kecintaannya Ke Mustang tak muncul begitu saja. Kendaraan Pribadi itu adalah impian masa kecilnya. Ia selalu ingin memilikinya Dari melihat pameran Kendaraan Pribadi Pada kecil.

Mustang Coffee sehari-hari berada Ke area Tanjung Bungah, Penang. Pengunjung Berencana mudah mengenali Lantaran mesin Minuman Kafein ditaruh Ke Di Kendaraan Pribadi Mustang.

Beragam menu Minuman Kafein yang ditawarkan Dari Mustang Coffee. Foto: Weird Kaya

Minuman Kafein Berencana diracik segar Di Kendaraan Pribadi ketika ada pesanan. Mereka menawarkan menu Minuman Kafein Black, Latte, Mocha, Chocolate, Niko Neko Matcha, dan Orange Americano. Harganya mulai Di SGD 5.9 atau Di Rp 70 ribuan.

Mengenai keputusan mereka banting setir Karena Itu penjual Minuman Kafein kaki lima, Rochelle dan Leah mengaku beruntung punya sistem pendukung yang kuat yaitu orang tua mereka.

Dari usia muda, Rochelle dan Leah diajarkan pentingnya mengikuti passion mereka dan berjuang Untuk mencapai Kelebihan Di apa pun yang mereka pilih Untuk dijalani.

Orang tua mereka secara konsisten meyakinkan bahwa mereka Berencana Merasakan Dukungan penuh Di semua upaya mereka, tidak peduli seberapa tidak konvensional atau menantangnya jalan yang dipilih.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Kakak-Adik Tinggalkan Gaji Besar Untuk Usaha Minuman Kafein Pinggir Jalan