Edward Akbar Ucap Istighfar Pascadigugat Cerai Kimberly Ryder, Singgung Masalah Duniawi

Edward Akbar angkat bicara Setelahnya informasi soal Kimberly Ryder menggugat cerai dirinya mencuat Hingga publik. Foto/Instagram Edward Akbar

JAKARTA – Edward Akbar angkat bicara Setelahnya informasi soal Kimberly Ryder menggugat cerai dirinya mencuat Hingga publik. Diketahui, Seniman 30 tahun itu melayangkan gugatan cerai atas suaminya Ke Lembaga Proses Hukum Agama Jakarta Pusat Ke 12 Juli 2024.

Informasi ini dibenarkan Di Humas Lembaga Proses Hukum Agama Jakarta Pusat Wawan Iskandar. Gugatan tersebut diajukan secara e-court Di kuasa hukum Kimberly.

“Ada ya, sudah masuk (gugatan Kimberly) Jumat sore. Betul itu, ada gugatan. Dia daftar Untuk gugat cerai suaminya,” kata Wawan Iskandar Ke PA Jakarta Pusat, Senin (15/7/2024).

Edward Akbar lantas mengunggah tangkapan layar postingan Ke salah satu akun yang Menyediakan informasi soal gugatan cerai sang istri. Edward tampak terkejut sembari mengucap istighfar.

Dia menyinggung soal duniawi yang diduga menjadi penyebab gugatan cerai tersebut. Bapak dua anak itu meminta doa agar proses perceraiannya bisa berjalan Di baik. Unggahan tersebut disimpannya Untuk fitur sorotan Ke Instagram Di judul ‘Gugatan Kim’.

“Astaghfirullah Sebab dunia ? M*t*r*?. Doain ya supaya semua tetap baik,” ujar Edward Akbar, dikutip Di unggahan Instagram Story akun pribadinya @edward_akbar, Senin (15/7/2024).

Sambil Itu, pihak Kimberly Ryder belum Membeberkan alasan Ke balik keputusannya melayangkan gugatan cerai. Hingga Pada Ini, Lembaga Proses Hukum hanya mengungkapkan bahwa Kimberly memperjuangkan hak asuh anak Lewat Permintaan Untuk gugatan yang telah terdaftar Di nomor Peristiwa Pidana 916/Pdt.Forumekonomiglobal/2024/PA.JP.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Edward Akbar Ucap Istighfar Pascadigugat Cerai Kimberly Ryder, Singgung Masalah Duniawi