Musim Pancaroba, Jaga Daya Bertahan Tubuh Bersama NATURAL CHOICE ImunWell


JakartaBeberapa hari terakhir sejumlah Area Ke Indonesia diguyur hujan dan angin kencang. Tetapi, tak jarang cuaca menjadi panas terik seketika. Perubahan cuaca seperti ini memang normal terjadi Ke Di musim pancaroba. Mengingat Di ini Indonesia memang Di memasuki peralihan musim.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengatakan puncak musim kemarau Ke sebagian besar Area Indonesia terjadi Ke Juli dan Agustus 2024. Bersama Cara Itu, hujan masih sering terjadi Ke banyak Area Ke Indonesia Ke periode tersebut.

Meski normal, perubahan cuaca yang tiba-tiba ini bisa mempengaruhi sistem kekebalan tubuh. Jika daya Bertahan tubuh menurun, musim pancaroba dapat menyebabkan munculnya berbagai Penyakit seperti, flu, Penyakit Menyebar saluran pernapasan akut (ISPA), diare hingga demam berdarah. Bersama sebab itu, penting Sebagai selalu menjaga Keadaan tubuh Ke Di cuaca Di ini.

Tetap Sehat Di Musim Pancaroba Bersama NATURAL CHOICE ImunWell

Menjaga Keadaan tubuh Ke Di musim pancaroba dapat dilakukan Bersama menerapkan pola Kehidupan Sehat. Selain makan Konsumsi bergizi, rutin Aktivitasfisik, istirahat juga menjadi hal penting Sebagai Memperbaiki Keadaan tubuh. Pastikan juga mengonsumsi Pendukung Kesehatan agar daya Bertahan tubuh tetap terjaga, seperti NATURAL CHOICE ImunWell.

NATURAL CHOICE ImunWell kemasan boks (Dok. Tempo Scan)

NATURAL CHOICE ImunWell merupakan kombinasi herbal dan mineral (Echinacea, Sambiloto, Zinc, Selenium) yang berfungsi sebagai imunomodulator Sebagai membantu Memperbaiki dan memelihara daya Bertahan tubuh. Kandungan ini juga terbukti secara ilmiah efektif mempercepat proses penyembuhan flu dan demam, serta perlindungan ganda Sebagai daya Bertahan tubuh agar tetap fit setiap hari.

NATURAL CHOICE ImunWell hadir Di dua kemasan, yakni kemasan boks berisi 12 kaplet yang dapat dibawa bepergian Agar dapat dikonsumsi Ke mana pun dan kapan pun. Ada pula kemasan botol yang dapat distok Ke Rumah Sebagai menjaga daya Bertahan tubuh keluarga.

advNATURAL CHOICE ImunWell kemasan botol (Dok. Tempo Scan)

Karena Itu, tunggu apalagi? Yuk lindungi Keadaan keluarga Ke musim pancaroba Bersama konsumsi NATURAL CHOICE ImunWell secara rutin. Di ini, NATURAL CHOICE ImunWell dapat dibeli secara langsung Ke apotek atau secara online Melewati Tempo Store Official Shop.

(adv/adv)

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Musim Pancaroba, Jaga Daya Bertahan Tubuh Bersama NATURAL CHOICE ImunWell