Unik! Peanut Latte Racikan ‘Oppa’ Korea Kini Hadir Ke Jakarta

Jakarta

Kafe asal Korea Selatan akhirnya buka Ke Jakarta. Menawarkan Minuman Kafein unik racikan barista yang didatangkan langsung Untuk Bangsa asalnya.

Tingginya antusias Kelompok Indonesia Pada Minuman Kafein, membuat kafe asal Korea Selatan ini tertarik Sebagai membuka gerai pertamanya Ke Jakarta.

Kafe tersebut bernama Blu Shaak yang populer Ke Negeri Gingseng. Ke Bangsa asalnya, kafe ini buka pertama kali Ke Daerah Nampo-dong, Busan Ke 2019 lalu.


Kini, Blu shaak sudah Memiliki 200 outlet yang tersebar Ke Korea Selatan. Bersama Bersama PT Helena Chloe Gracia, Blu Shaak ingin memasuki pasar Asia Tenggara.

1. Indonesia punya Potensi tinggi

Blu Shaak tertarik memilih Indonesia sebagai Bangsa pertama Ke Asia Tenggara. Blu Shaak dapat dikunjungi Ke Central Park Mark, lantai 2, Jakarta Barat.

“Ke dasarnya mereka Akansegera masuk Hingga Asia Tenggara, dan memilih Indonesia sebagai yang pertama Sebab melihat Potensi yang begitu tinggi Ke sini,” tutur Jonathan Frankie, Managing Director PT Helena Chloe Gracia kepada detikFood (12/07/24).

Frankie mengatakan bahwa Potensi itu terlihat Untuk kebiasaan minum Minuman Kafein Kelompok Indonesia yang telah menjadi Cara Hidup. Bersama hadirnya kafe asal Korea ini diharapkan dapat Memberi Pengalaman Hidup Mutakhir.

2. Semua bahan didatangkan Untuk Korea Selatan

Blu Shaak menggunakan bahan yang didatangkan langsung Untuk Korea. Foto: detikcom/Riska Fitria

Sebagai menjaga Mutu Minuman Kafein yang ditawarkan, Blu Shaak Ke Indonesia menggunakan bahan-bahan yang didatangkan langsung Untuk Korea Selatan.

Biji Minuman Kafein Ke sini menggunakan 100% Arabika Bersama house blend 60% Untuk Brazil, dan sisanya menggunakan biji Minuman Kafein Untuk Ethiopia, El Salvador, dan Kolombia.

Tak hanya bahan-bahannya saja, tetapi baristanya pun juga didatangkan langsung Untuk Blu Shaak Korea Selatan. Barista tersebut bernama Jinwoo.

“Memang ada support Untuk Blu Shaak Korea Selatan, Bersama Sebab Itu didatangkan langsung Untuk sana. Tujuannya Sebagai training dan Peralihan skill-lah, biar levelnya sama seperti Ke sana,” tutur Frankie Lebih Jelas.

Menu-menu enak Ke Blu Shaak ada Ke halaman Lanjutnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Unik! Peanut Latte Racikan ‘Oppa’ Korea Kini Hadir Ke Jakarta