Minimarket Ini Taruh Susu UHT 1 Liter Di Kulkas Usai Insiden Ibu-ibu Ngamuk


Jakarta

Sesudah viral ibu-ibu ngamuk Lantaran susu UHT 1 liter yang dibeli tak dingin, kini minimarket mulai memasukkan susu UHT 1 liter Di Untuk kulkas.

Belakangan viral sosok ibu-ibu yang mengamuk Di sebuah minimarket Lantaran belanjaannya tak sesuai keinginan. Berawal ketika ia membeli susu UHT 1 liter via kurir.

Tetapi, ia emosi Lantaran susu UHT 1 liter yang dikirim Di rumahnya tidak dingin. Alhasil, ia pun menyambangi minimarket tersebut Sebagai Penolakan, tetapi Bersama nada emosi.


Videonya viral hingga Memperoleh kecaman Untuk netizen Lantaran faktanya susu UHT tidak perlu disimpan Di kulkas. Sesudah viral, kini beberapa minimarket mulai menaruh susu UHT 1 liter Di Untuk kulkas.

Minimarket Ini Taruh Susu UHT 1 Liter Di Kulkas Usai Insiden Ibu-ibu Ngamuk Foto: TikTok @elokmasita

Seperti yang diungkap Bersama User TikTok @elokmasita. Lewat videonya (02/07/24) ia memperlihatkan Situasi kulkas Di sebuah minimarket terisi Bersama susu UHT berukuran 1 liter.

“Perkara Pidana ibu-ibu tantrum, ini ada nih, UHT 1 liter dinginnya,” bunyi keterangan video yang telah dikonfirmasi detikFood (13/07/24).

Terlihat Di Untuk video, produk susu UHT berukuran 1 liter Bersama berbagai merek disimpan tertata Di Untuk kulkas, berbarengan Bersama produk air mineral.

Videonya pun tak kalah ramai ditanggapi netizen. Banyak netizen yang mempertanyakan apakah hal tersebut diterapkan usai kejadian ibu-ibu mengamuk belakangan ini.

Minimarket Ini Taruh Susu UHT 1 Liter di Kulkas Usai Insiden Ibu-ibu NgamukMinimarket Ini Taruh Susu UHT 1 Liter Di Kulkas Usai Insiden Ibu-ibu Ngamuk Foto: TikTok @elokmasita

“Ini beneran? Dari kapan? apa gara-gara ibu-ibu ngamuk kemarin ya? gila diturutin lho gilanya,” tulis netizen.

“Langsung evaluasi para minimarket dan supermarket gara-gara ibu-ibu tantrum emosi dan arogan itu,” tulis netizen lainnya.

Kepada detikFood, pemilik akun TikTok itu menjelaskan bahwa lokasi minimarket tersebut berada Di Alfamidi Di Daerah Ngunut, Tulungagung, Jawa Timur.

Ia sendiri mengaku bahwa Mutakhir melihat minimarket tersebut yang ternyata ada susu UHT 1 liter Di Untuk kulkas, sebab Sebelumnya ia tak pernah menemukannya.

“Tapi kalau baca Di komentar, katanya beberapa Alfamidi memang Untuk dulu sudah ada susu UHT 1 liter Di kulkas,” tutupnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Minimarket Ini Taruh Susu UHT 1 Liter Di Kulkas Usai Insiden Ibu-ibu Ngamuk