Kate Middleton Sakit Hati Di Komentar Kejam Meghan Markle tentang Putri Chatlotte

Meghan Markle membuat komentar kejam tentang Putri Charlotte yang menyebabkan Kate Middleton sakit hati. Hal ini memperdalam keretakan Di kedua wanita itu. Foto/People

INGGRIS Meghan Markle membuat komentar kejam tentang Putri Charlotte yang menyebabkan Kate Middleton menangis hingga sakit hati. Hal ini Lebihterus memperdalam keretakan Di kedua wanita itu.

Walaupun Meghan Markle berada Untuk posisi yang sama Di Kate Middleton Di dinikahi anggota Keluarga Kerajaan, mereka berjuang Sebagai menjalin ikatan. Hubungan keduanya mencapai puncak Untuk persiapan pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Ke Mei 2018.

Dilansir Di Mirror, Selasa (16/7/2024), sudah diketahui umum bahwa kedua wanita itu berselisih tentang gaun pengiring pengantin. Ke mana Meghan Sesudah Itu Berkata bahwa Kate telah membuatnya menangis.

Tetapi Untuk Bacaan Revenge: Meghan, Harry and the War between the Windsors, penulis Tom Bower mengklaim bahwa air mata juga menetes Ke pipi Kate ketika Meghan diduga membandingkan Charlotte Di putri mantan sahabatnya Jessica Mulroney, Ivy.

Foto/New York Post

Charlotte yang merupakan anak kedua Kate dan Pangeran William menjadi salah satu gadis pembawa bunga Ke pernikahan Harry dan Meghan. Ia bertugas bersama putri baptis Meghan, Rylan dan Remi Litt, putri Jessica Mulroney, Ivy, dan putri baptis Harry, Zalie Warren dan Florence van Cutsem.

Ke bulan November 2018, seorang sumber Membeberkan dampaknya dan mengklaim bahwa proses pembuatan gaun pernikahan telah berlangsung Di tekanan Di Keinginan Meghan yang terbukti terlalu berat Untuk Kate.

“Yang sebenarnya terjadi adalah bahwa gaun itu sendiri tidak pas Sebagai putri Kate yang Di itu hampir berusia tiga tahun. Kate Terbaru saja melahirkan anak ketiganya, Pangeran Louis , dan merasa sangat emosional,” ujar seorang sumber kepada Daily Telegraph.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Kate Middleton Sakit Hati Di Komentar Kejam Meghan Markle tentang Putri Chatlotte