Cara Menurunkan Berat Badan 6 Kg Di Waktu 2 Minggu

Menurunkan berat badan Didalam cepat sering kali menjadi tantangan. Didalam Asupan Makanan yang tepat, penurunan berat badan hingga 6 kg Di waktu 2 minggu dapat dicapai. Foto/Low Testosterone and Kesejahteraan Center

JAKARTA Menurunkan berat badan Didalam cepat sering kali menjadi tantangan Untuk banyak orang, Tetapi bukan berarti tidak Mungkin Saja dilakukan. Didalam Asupan Makanan yang tepat, penurunan berat badan hingga 6 kilogram (kg) Di waktu 2 minggu dapat dicapai tanpa mengorbankan Kesejajaran.

Dilansir Di Express, Selasa (16/7/2024), ahli gizi dan penulis Petronella Ravenshear membagikan cara menurunkan berat badan 6 kg Di 2 minggu Didalam mengikuti human being Asupan Makanan.

Asupan Makanan ini melibatkan dua hari intensif hanya mengonsumsi sayuran Di fase pertama. Lalu fase kedua, mereka yang menjalankan Asupan Makanan ini harus makan tiga kali sehari, yang menggabungkan berat yang sama Di satu jenis protein dan campuran sayuran, serta satu apel setiap hari.

Lalu fase ketiga adalah 10 minggu Di mengonsumsi Makanan tiga kali sehari, tambahkan Energi zaitun dan Makanan lezat mingguan. Fase keempat dan terakhir adalah melanjutkan fase tiga dan mempertahankan Asupan Makanan sambil bereksperimen Didalam Makanan tambahan.

Di 16 hari pertama, mereka yang menjalankan Asupan Makanan ini tidak lagi mengonsumsi Energi, alkohol, gula, dan biji-bijian. “Ini semua tentang Kesejajaran gula darah dan menghilangkan zat-zat, termasuk gula dan alkohol, yang menyebabkan peradangan,” kata Petronella.

“Dan ini juga tentang memberi hati kita yang terkepung sedikit liburan dan Penanganan penuh kasih sayang,” sambungnya.

Petronella menjelaskan bahwa ketika hati bekerja terlalu keras dan telah menimbun lemak, ia tidak dapat lagi membantu membakar lemak. Terkadang butuh waktu beberapa minggu Untuk tubuh Sebagai mulai membakar lemak. “Periode 16 hari itu lah Di keajaiban dimulai,” jelasnya.

Petronella menyampaikan beberapa aturan penting Di Asupan Makanan ini adalah berpuasa minimal lima jam Di Di setiap waktu makan. Anda tidak diizinkan makan camilan, tidak boleh minum teh atau Minuman Kafein Di Di waktu makan, cukup air putih.

Di sisi lain, yang tidak kalah penting lainnya adalah bukan hanya apa yang dimakan orang yang Di menurunkan berat badan, tetapi juga kapan.

“Kita makan Di waktu satu jam Setelahnya bangun tidur, makan siang setidaknya lima jam Setelahnya sarapan, dan memastikan kita selesai makan Sebelumnya pukul 9 malam. Dan Lalu, Di kita tidur, tubuh kita dapat melanjutkan pembakaran lemak,” tandasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Cara Menurunkan Berat Badan 6 Kg Di Waktu 2 Minggu