Edward Akbar Duga Kimberly Ryder Gugat Cerai Sebab Materi

Di Ditengah proses perceraian Bersama Kimberly Ryder, Edward Akbar membuat pernyataan mengejutkan. Edward menduga alasan gugatan cerai sang istri adalah materi. Foto/Instagram Kimberly Ryder

JAKARTA – Di Ditengah proses perceraian Bersama Kimberly Ryder , Edward Akbar membuat pernyataan mengejutkan. Edward menduga bahwa alasan Di balik gugatan cerai yang diajukan sang istri adalah masalah materi.

Hal ini diungkap Edward Akbar Melewati unggahan Di Instagram pribadinya. Aktor Atau Aktris 38 tahun itu membagikan tangkapan layar Bersama akun Instagram Rumor yang Memberi informasi soal gugatan cerai Kimberly.

Edward tampak terkejut sembari mengucap istigfar. Ia menyinggung soal materi yang diduga menjadi penyebab Kimberly menggugat cerai dirinya Setelahnya enam tahun menikah.

Bapak dua anak itu pun meminta doa agar proses perceraiannya bisa berjalan Bersama baik. Unggahan itu Lalu disimpannya Di fitur sorotan Di Instagram Bersama judul ‘Gugatan Kim’.

Foto/Instagram @edward_akbar

“Astagfirullah Sebab dunia? M*t*r*? Doain ya supaya semua tetap baik,” tulis Edward dikutip Bersama akun Instagram pribadinya, @edward_akbar, Selasa (16/7/2024).

Di unggahan lainnya, Edward berharap apa yang terjadi Di Tempattinggal tangganya dan sang istri dapat diselesaikan tanpa campur tangan Bersama pihak mana pun.

“Doain semua bisa baik ya ma @kimbrlyryder Untuk kita dan Rayden dan Aisyah, tanpa intervensi Bersama pihak mana pun ya,” jelasn Edward.

Edward tak ingin urusan Tempattinggal tangganya diintervensi Dari pihak lain yang sebenarnya tak memahami betul perjalanan kehidupan Tempattinggal tangganya Di ini. Edward Justru mengingatkan agar Kimberly memikirkan nasib anak-anaknya jika perpisahan mereka benar terjadi.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Edward Akbar Duga Kimberly Ryder Gugat Cerai Sebab Materi