Ruben Onsu Berada Hingga Korea, Sidang Cerai Bersama Sarwendah Digelar Hari Ini

Sidang cerai Ruben Onsu dan Sarwendah digelar Hingga PN Jakarta Selatan hari ini. Keduanya pun sempat absen Ke sidang Sebelumnya hingga kembali digelar hari ini. Foto/Instagram Ruben Onsu

JAKARTA – Sidang cerai Ruben Onsu dan Sarwendah digelar Hingga Lembaga Proses Hukum Negeri (PN) Jakarta Selatan hari ini, Selasa (16/7/2024). Keduanya pun sempat absen Ke sidang Sebelumnya hingga sidang kembali digelar hari ini.

Di sidang cerai hari ini, Ruben Onsu diduga Akansegera kembali absen. Sebab Di ini suami Sarwendah itu masih berada Hingga Korea Selatan. Hal ini terungkap Di unggahan Instagram pribadinya.

Ruben membagikan potret dirinya yang Ditengah berada Hingga Korea Selatan. Ruben pun Menginformasikan bahwa dirinya Menyambut undangan Di Walikota Seongnam Mayor Shin Sebagai bertemu Di berada Hingga sana kemarin, Senin, 15 Juli 2024.

Tak sendiri, tampak Inara Rusli dan produser Sinema Shankar Ramchand juga ikut Di rombongan yang terbang Hingga Korea Selatan. Ruben pun memamerkan foto bersama Walikota Seongnam Mayor Shin.

Foto/Instagram Story Inara Rusli

“Kemarin bertemu Walikota Seongnam Mayor Shin thx @sunfull_movement kita diajak bertemu orang-orang hebat Karena Itu Sebagai kalian yang mau Hingga Korea harus mampir Hingga Seongnam City yaaaa, recomanded banget Sebagai kalian yang lagi Hingga Korea,” kata Ruben dikutip Di akun Instagram @ruben_onsu, Selasa (16/5/2024).

Sambil Itu Hingga hari ini, Inara Rusli membagikan video Di dirinya dan Ruben Lagi berkunjung Hingga salah satu eye center dan brand Keindahan Hingga Korea Selatan. Supaya diduga Ruben Akansegera absen Di sidang perceraiannya.

Sebagai informasi, Rumah tangga Sarwendah dan Ruben Onsu Ditengah berada diujung tanduk. Ruben Onsu Melewati kuasa hukumnya, Minola Sebayang, mendaftarkan gugatan cerai Hingga Lembaga Proses Hukum Negeri Jakarta Selatan, Ke 11 Juni silam.

Di gugatannya, presenter 40 tahun itu tidak menuntut harta gono-gini dan hak asuh anak.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Ruben Onsu Berada Hingga Korea, Sidang Cerai Bersama Sarwendah Digelar Hari Ini