Situasi Rizky Billar Setelahnya Tumbang 2 Hari dan Dilarikan Ke IGD: Udah Mendingan

Kabar mengejutkan datang Di Rizky Billar. Seniman 29 tahun itu sempat dilarikan Ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) Setelahnya tumbang Pada hampir 2 hari Ke Rumah. Foto/Instagram Rizky Billar

JAKARTA – Kabar mengejutkan datang Di Rizky Billar . Seniman 29 tahun itu sempat dilarikan Ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) Setelahnya tumbang Pada hampir2 hari Ke Rumah.

Pendukung dan rekan-rekannya pun dibuat cemas Didalam Situasi kesehatannya. Melewati Instagram pribadinya, Rizky Billar akhirnya Menyediakan update terkini tentang kesehatannya.

Meski belum sepenuhnya pulih, suami Lesti Kejora ini Menunjukkan tanda-tanda perbaikan. Ia mengatakan sudah bisa kembali beraktivitas kembali seperti biasa.

“Alhamdulilah Situasi gua uda mulai mendingan dan mulai bisa beraktivitas kembali Setelahnya tumbang hampir 2 hari,” tulis Billar dikutip Di akun Instagram @rizkybillar, Senin (15/7/2024).

Foto/Instagram Rizky Billar

Lebih Jelas, Billar menjelaskan penyebab dirinya jatuh sakit Lantaran aktivitasnya sangat padat. Ia dan sang istri awalnya berencana Berkunjung Ke Bandung bersama Lesti pukul 04.00 WIB Setelahnya Sebelumnya Di Puncak, Bogor.

“Kronologisnya Di itu saya ditemani istri siap-siap berangkat Di Jakarta Ke Bandung Disekitar jam 4 subuh Untuk sebuah event Ke Bandung Setelahnya kita selesai Berpartisipasi Di Kegiatan Lesti Lovers anniversary 3 jam Sebelumnya Di Puncak,” jelasnya.

Akan Tetapi Sebelumnya berangkat Ke Bandung, ayah satu anak ini sudah merasa bahwa tubuhnya tidak sehat. Akan Tetapi, ia tetap memaksakan pergi Lantaran tidak enak Didalam Pendukung Lesti yang sudah menunggu Ke lokasi Kegiatan.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Situasi Rizky Billar Setelahnya Tumbang 2 Hari dan Dilarikan Ke IGD: Udah Mendingan