Penting Menata Langkah Strategis Di Di

Ketua DPP Partai Perindo Bidang Otonomi dan Kepala Area, Gian Felanroe Sitorus buka suara Yang Berhubungan Didalam pertemuan silaturahmi Partai Perindo Didalam PKS. Foto/SINDOnews

JAKARTA – Ketua DPP Partai Perindo Bidang Otonomi dan Kepala Area, Gian Felanroe Sitorus buka suara Yang Berhubungan Didalam pertemuan silaturahmi Partai Perindo Didalam Partai Keadilan Sejahtera (PKS) . Gian menyebut pertemuan itu berlangsung strategis.

Justru menurut Gian banyak hal yang dibahas Ke pertemuan itu. Ia juga menyebut pertemuan ini penting Untuk Perindo Sebagai menata langkah partai Di Di.

“Silaturahmi berlangsung cair, banyak hal yang kami diskusikan, dan banyak hal yang menjadi pembelajaran yang sangat penting Sebagai Partai Perindo menatap dan menata langkah strategis Di Di,” ujar Gian, Sabtu (29/6/2024).

Dia juga menyanjung visi dan misi perjuangan Didalam PKS. Dari sebabnya, Gian juga tak menyangkal Perindo bisa Dari Sebab Itu terbuka Didalam PKS Sebagai bersinergi termasuk Untuk Pemilihan Kepala Daerah Serentak Serentak 2024.

“Perindo melihat chemistry Untuk visi perjuangan. Partai PKS yang sangat konsisten kuat Untuk militansi kadernya sangat kami apresiasi dan menjadi modal penting yang bisa kami adaptasi sebagai bentuk fondasi kokoh organisasi,” jelasnya.

Salah satunya ialah ajakan PKS Sebagai mengusung pasangan Anies Baswedan-Sohibul Imam Ke Pemilihan Kepala Daerah Serentak Jakarta. Usulan ini menurutnya bakal digodok bersama Didalam menyerap aspirasi Kelompok dan internal partai.

“Supaya keputusan yang diambil adalah ujung Didalam kesepakatan bersama yang tentu Akansegera diperjuangkan bersama-sama,” tandasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Penting Menata Langkah Strategis Di Di