Tegas! Aurel Hermansyah Beri Peringatan Keras Untuk Perempuan Perusak Kesenangan Wanita Lain

Aurel Hermansyah kembali menjadi sorotan. Istri Atta Halilintar itu Memberi peringatan keras kepada perempuan yang ingin merusak Kesenangan wanita lain. Foto/Instagram Aurel Hermansyah

JAKARTA Aurel Hermansyah kembali menjadi sorotan publik. Kali ini, istri Atta Halilintar itu blak-blakan Memberi peringatan keras kepada para perempuan yang ingin merusak Kesenangan wanita lain.

Peringatan ini disampaikan Aurel Hermansyah Melewati unggahan foto mesranya bersama Atta Halilintar Hingga akun Instagram pribadinya. Untuk postingan tersebut, keduanya saling bertatapan mesra.

Aurel dan Atta tampak tersenyum Sejahtera sambil ditemani burung Hingga bahu mereka. Foto ini diambil Di keduanya Di liburan Hingga Kebun Binatang Hingga Lembang, Bandung, Jawa Barat bersama kedua anak mereka, Ameena dan Azura.

Keduanya terlihat serasi dan memancarkan aura kemesraan. Di keterangan foto itu, putri Krisdayanti dan Anang Hermansyah ini menuliskan pesan menohok yang ditujukan kepada para perempuan yang Melakukanupaya merusak Kesenangan wanita lain.

Foto/Instagram Aurel Hermansyah

Meski demikian, perempuan 26 tahun itu tidak Menginformasikan secara gamblang peringatan tersebut ia tulis Untuk siapa.

“Teruntuk wanita Hingga luar sana, kalian berhak Sejahtera. Tapi tolong jangan merusak Kesenangan wanita lain,” tulis Aurel dikutip Selasa (16/7/2024).

Peringatan Aurel ini sontak menuai beragam reaksi Untuk netizen. Banyak yang mendukung Aurel dan memujinya Sebab berani menegur wanita-wanita yang merusak Kesenangan orang lain.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Tegas! Aurel Hermansyah Beri Peringatan Keras Untuk Perempuan Perusak Kesenangan Wanita Lain