Adele Ungkap Keinginan Istirahat Panjang Didalam Dunia Alunan, Bakal Kembali Hiatus?

Adele tiba-tiba Memberi sinyal bahwa dirinya ingin kembali hiatus Setelahnya Ke tahun 2015 Memutuskan istirahat panjang hingga akhirnya comeback Ke tahun 2021. Foto/Instagram Adele

JAKARTA – Adele tiba-tiba Memberi sinyal bahwa dirinya ingin kembali hiatus Setelahnya Ke tahun 2015 Memutuskan istirahat panjang hingga akhirnya comeback Ke tahun 2021. Isyarat itu terungkap ketika Vokalis Inggris tersebut diwawancara Dari salah satu stasiun Tv Jerman, ZDF.

Mulanya, Adele berbincang-bincang santai mengenai persiapan Pentas Musik residensi Ke Munich, Jerman, yang Berencana digelar Ke 2,3,9, dan 10 Agustus 2024. Adele tak sabar ingin menyapa penggemarnya Ke sana.

Lalu, Adele mendadak menyinggung soal dirinya yang tak berambisi Sebagai berkarya Didalam Alunan Mutakhir. Adele mengaku tak Memiliki Ide Sebagai Memperkenalkan terobosan Mutakhir Di karier bermusiknya.

“Saya sama sekali tidak punya Ide Sebagai Alunan yang Mutakhir,” ujar Adele dikutip Didalam Instagram @zdfheute, Selasa (16/7/2024).

Samping Itu, Adele juga menyinggung soal keinginannya Sebagai Memutuskan waktu istirahat yang cukup panjang, seolah mengisyaratkan dirinya ingin hiatus. Meski demikian, Adele tetap ingin produktif mengerjakan hal-hal kreatif lain selain sebagai seorang Tokoh Musik.

“Saya ingin jeda yang panjang, dan saya pikir saya ingin melakukan hal-hal kreatif lain Sebagai Sambil waktu,” katanya.

Sebagaimana diketahui, Adele comeback Ke industri Alunan Setelahnya rehat Pada 6 tahun Sebelum 2015. Ke 15 Oktober 2021, dia resmi merilis single dan video klip Easy On Me Ke YouTube.

Vokalis yang sudah Merasakan 16 Gelar Grammy sepanjang kariernya itu juga merilis album ’30’ Ke tahun yang sama, dan memenangkan British Album Of The Year Ke Brit Awards Ke 2022.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Adele Ungkap Keinginan Istirahat Panjang Didalam Dunia Alunan, Bakal Kembali Hiatus?