Viral! Kisah Haru Siswa SD Pakai Sandal Ke Hari Pertama Sekolah, Orang Tua Tak Mampu Beli Sandalku

Seorang siswa Ke SD Inores Desa Kuo, Kecamatan Pangale, Kabupaten Mamuju Ditengah, Sulawesi Barat, tak memakai Sandalku Ke hari pertama masuk sekolah lantaran tidak Memperoleh biaya Untuk membelinya. Foto/Instagram @kabar.sulbar

JAKARTA – Kisah haru terjadi Ke momen hari pertama sekolah anak-anak. Kisah ini viral Lantaran mengabarkan adanya seorang siswa Ke SD Inores Desa Kuo, Kecamatan Pangale, Kabupaten Mamuju Ditengah, Sulawesi Barat, yang tak memakai Sandalku Ke hari pertama masuk sekolah lantaran tidak Memperoleh biaya Untuk membelinya.

Cerita itu viral Sesudah diunggah akun Instagram @infomamuju_. Bocah bernama Muhammad Firdaus itu datang Di sekolah menggunakan sandal jepit lantaran tak Memperoleh biaya Untuk membeli Sandalku.

“Muhammad Firdaus (7) siswa Mutakhir Sekolah Dasar (SD) Inpres Desa Kuo, Kecamatan Pangale, Kabupaten Mamuju Ditengah (Mateng), Sulawesi Barat (Sulbar), terpaksa menggunakan sandal jepit lusuh Di sekolah,” tulis akun tersebut, dikutip Selasa (16/7/2024).

Firdaus membutuhkan Sandalku sekolah, Tetapi orang tuanya belum sanggup membelikan Untuk anaknya yang Mutakhir pertama kali masuk sekolah. Menurut keterangan, Busana seragam sekolah Firdaus juga masih dicicil Bersama orang tuanya yang Merasakan kesulitan perekonomian.

Video tersebut memperlihatkan Firdaus yang duduk Ke Antara teman-temannya yang sudah mengenakan Sandalku sekolah.

Usai viral Ke media sosial, Firdaus kini bisa berbahagia. Melansir akun Instagram @infomamuju_, bocah SD itu sudah Memperoleh Dukungan dan kini Memperoleh Sandalku Untuk sekolah.

Tampak Firdaus bersuka cita Ke Di kelas dan sudah mengenakan Sandalku Untuk bersekolah.

“MasyaAllah, anak yang viral masuk sekolah Menggunakan sandal jepit Ke Desa Kuo, Pangale, Mamuju Ditengah, sekarang sudah pakai Sandalku,” tulis tersebut.

Momen mengharukan ini sontak memgundang komentar para netizsn. Mereka ikut sedih Tetapi juga Senang melihat bocah itu akhirnya Memperoleh Sandalku Mutakhir.

“Alhamdulillah the power of netizen,” ucap @Ke******.

“Semoga berguna ya,” timpal @ab******.

“Alhamdulillah adiknya sudah punya Sandalku,” tambah @nu*******.

(tsa)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Viral! Kisah Haru Siswa SD Pakai Sandal Ke Hari Pertama Sekolah, Orang Tua Tak Mampu Beli Sandalku