Desy Ratnasari Karena Itu Teman Curhat Ari Wibowo, Tau Semua Cerita Termasuk Kisah Percintaan!

Aktor Atau Aktris Desy Ratnasari Berencana kembali menghiasi layar kaca Lewat series Vision+ Originals terbaru berjudul Inul & Adam yang dapat disaksikan mulai 19 Juli 2024. Foto/MNC Media

JAKARTA – Aktor Atau Aktris senior Desy Ratnasari Berencana kembali menghiasi layar kaca Lewat series Vision+ Originals terbaru berjudul “Inul & Adam” yang dapat disaksikan Di klik Hingga sini mulai 19 Juli 2024. Untuk series ini, Dessy Berencana beradu akting Di Vokalis dangdut kondang Inul Daratista.

“Inul & Adam” merupakan series komedi yang menceritakan kisah seorang wanita bernama Inul, yang bercita-cita menjadi Vokalis dangdut Kota Besar. Perjalanan Ke mimpinya tak berjalan mulus.

Sambil menunggu kesempatan datang, Inul bekerja menjadi asisten pribadi seorang pengacara, yang bernama Adam.

Dessy Ratnasari Untuk series ini Berencana berperan sebagai “Dessy”, sahabat kepercayaan Adam yang telah lama menjalin hubungan baik. Apapun masalahnya, Adam selalu menceritakan semua permasalahan pribadinya, termasuk kisah cintanya.

Dessy Ratnasari juga Berencana beradu akting Di Ari Wibowo yang berperan sebagai Adam Suseno, pengacara sekaligus sahabatnya.

Series “Inul & Adam” Berencana Penayangan Pertama Hingga platform Penyiaran Langsung Vision+ Di tanggal 19 Juli 2024. Series ini Berencana terdiri Di 8 episode yang dikemas Di cerita yang ringan, lucu, menghibur dan bertabur komedian ternama.

Bagi para Fans Dessy Ratnasari dan Inul Daratista, series “Inul & Adam” ini wajib ditonton! Jangan lupa saksikan series “Inul & Adam” Hingga Vision+ mulai tanggal 19 Juli 2024 Di klik Hingga sini .

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Desy Ratnasari Karena Itu Teman Curhat Ari Wibowo, Tau Semua Cerita Termasuk Kisah Percintaan!