Vision+ Hadirkan Series Komedi Terbaru Inul & Adam Rilis Official Poster

Vision+ kembali merilis series komedi terbaru berjudul Inul & Adam yang dapat disaksikan Ke sini. Foto/MNC Media

JAKARTA – Vision+ kembali merilis series komedi terbaru berjudul “Inul & Adam” yang dapat disaksikan Ke sini . Series ini siap menghibur para penonton Di cerita ringan, kocak, dan penuh tawa mulai 19 Juli 2024 Di total 8 episode.

Dibintangi Dari Seniman-Seniman ternama Indonesia, “Inul & Adam” Menampilkan Inul Daratista sebagai Inul, seorang wanita Di desa yang Memperoleh mimpi besar menjadi Vokalis dangdut ternama Ke Ibu Kota. Untuk mewujudkan mimpinya, Inul nekat merantau Di Jakarta dan mengikuti audisi Bunyi dangdut. Akan Tetapi, nasib berkata lain, Inul terlambat mendaftar audisi dan mimpinya pun pupus.

Tak ingin menyerah, Inul mencari cara lain Untuk masuk Di dunia Bunyi dangdut. Ia pun rela bekerja sebagai asisten pribadi Adam (Ari Wibowo).

Selain Inul Daratista dan Ari Wibowo, “Inul & Adam” juga turut dibintangi Dari Aktor Atau Aktris ternama Adam Suseno, Cathy Fakandi, dan Aldi Taher. Series ini pun Lebih meriah Di kehadiran para komedian ternama seperti Komeng, Eko Patrio, dan Arie Kriting, yang siap mengocok perut para penonton Di Aksi Massa kocak mereka.

“Inul & Adam” merupakan kolaborasi Vision+ Di Ekomando Production. Series ini dikemas Di cerita yang ringan, menghibur, dan penuh Di momen-momen lucu yang tak terduga.

Perpaduan Di drama, komedi, dan Bunyi dangdut dijamin Berencana membuat para penonton terhibur dan baper. Nantikan Inul & Adam hanya Ke Vision+ Ke 19 Juli 2024 mendatang. Saksikan Di klik Ke sini .

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Vision+ Hadirkan Series Komedi Terbaru Inul & Adam Rilis Official Poster