Modus Terbaru! Minta Ojol Taruh Pesanan Makanan Di Unit Kosong Agar Tak Bayar


Jakarta

Wanita ini diduga menipu sopir ojol Didalam memesan Makanan dan meminta ditaruh Di unit kosong Sebagai menghindari bayar. Begini kronologinya!

Seorang sopir ojek online (ojol) menceritakan Pengalaman Hidup tak menyenangkan. Hampir serupa Didalam pesanan fiktif, tapi kali ini modusnya Makanan dikirim Ke area yang kosong.

Tetapi, modus Mengelabui Orang Lain tersebut terkuak Sesudah sopir ojol bertemu Didalam tersangkanya. Kejadian ini viral Sesudah diunggah Didalam akun @brother_sertim (11/07/24).


Bermula Didalam sopir ojol tersebut Merasakan pesanan Makanan Didalam seorang wanita yang tinggal Di apartemen. Dikonfirmasi detikFood (13/07/24), insiden ini terjadi Di Balikpapan, Kalimantan Timur.

Wanita itu memesan Makanan Sesudah Itu meminta Sebagai dikirim Ke apartemen Grand Valley. Sesudah Itu, ia memilih metode pembayaran tunai. Artinya ia memberi uang tunai kepada sopir ojol secara langsung.

Modus Terbaru! Minta Ojol Taruh Pesanan Makanan Di Unit Kosong Agar Tak Bayar Foto: Instagram @brother_sertim

Tetapi, wanita tersebut justru berkelit Didalam meminta Makanan agar diletakkan atau digantung Di Di unit apartemen. Lalu, Berencana bayar secara Pindah.

“Modus Terbaru pesan Makanan suruh taruh Di pintu atau unit Didalam pembayaran Berencana ditransfer beberapa menit, Lantaran Di sibuk,” bunyi keterangan video.

Tetapi, unit yang dimaksud ternyata kosong. Sambil Itu, wanita itu tinggal Di unit lainnya yang berada satu lantai Di atas lantai unit yang kosong tersebut.

Lantaran sopir ojol tersebut sangat membutuhkan uang tunai, ia pun tetap menunggu Sebagai bertemu Didalam pelanggan agar langsung melakukan pembayaran.

Tetapi, nomornya tak bisa dihubungi sama sekali. Ketika ia menunggu Di Di unit tempat ia menaruh Makanan, ia bertemu Didalam wanita tersebut yang hendak Memutuskan makanannya.

Modus Baru! Minta Ojol Taruh Pesanan Makanan di Unit Kosong Agar Tak BayarModus Terbaru! Minta Ojol Taruh Pesanan Makanan Di Unit Kosong Agar Tak Bayar Foto: Instagram @brother_sertim

“Bapak ojol bersikeras menunggu Lantaran butuh uang tunai. Sesudah dicari informasi Didalam Keselamatan, unit yang didatangi ojol ternyata kosong (blok D lantai 3). Dan terungkap pelaku ada Di lantai 4,” jelasnya Didalam Detail.

Ketika bertemu pelaku, sopir ojol Didalam ditemani temannya langsung meminta pertanggungjawaban. Di video tersebut, wanita itu terus mengelak.

Teman Didalam sopir ojol itu mengatakan bahwa ia sudah mengecek nomor pelaku Di Get Contact dan menemukan bahwa nomor tersebut memang sudah sering melakukan Mengelabui Orang Lain.

Videonya viral dan mengundang berbagai komentar netizen. Banyak netizen yang kesal hingga meluapkan amarahnya Di kolom komentar.

“Kalau gak ada uang, gak usah pesan mbak. Jangan nambah-nambah dosa, dunia mau kiamat,” tulis netizen.

“Kok bisa setenang itu makan Didalam cara menipu dan merugikan orang lain. Gue sih udah pasti gak ketelan,” tulis netizen lainnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Modus Terbaru! Minta Ojol Taruh Pesanan Makanan Di Unit Kosong Agar Tak Bayar