Ungkap Rahasia Kulit Bersih dan Sehat Didalam Extra Clear Make Up Remover

Membersihkan wajah merupakan hal wajib yang dilakukan setiap hari Sebelumnya tidur Ke malam hari. Foto/istimewa

JAKARTA – Membersihkan wajah merupakan hal wajib yang dilakukan setiap hari Sebelumnya tidur Ke malam hari. Lantaran kulit Berencana Merasakan regenerasi Di tidur, membersihkan wajah Didalam baik dan tepat membuat wajah terhindar Didalam permasalahan kulit seperti komedo, jerawat, dan kulit kusam.

Akan Tetapi faktanya, menggunakan pembersih wajah saja tidak cukup. Make up remover menjadi Dibagian penting Di tahap membersihkan wajah agar kulit bersih maksimal dan segar.

Buat yang suka make up, punya make up remover yang cepat angkat make up dan gak perih Ke mata itu adalah sebuah keharusan. Make up remover membuat kulit bersih maksimal Didalam riasan wajah Supaya kulit mudah bernapas. Bukan Hanya Itu, make up remover dapat membantu mengangkat sel kulit mati.

Area yang perlu diperhatikan Ke Di membersihkan wajah Didalam make up remover adalah area mata dan bibir Lantaran sensitif Di dibersihkan.

Dr. Angel selaku COO of Derma Express Indonesia mengatakan bahwa jika terlalu banyak menggosok mata bisa iritasi alhasil mata dan kulit Disekitar menjadi merah, bibir kering dan pecah-pecah. Untuk itu penting sekali memilih produk Didalam kandungan yang tepat.

“Hero ingredients seperti panthenol yang ada Ke Dexskin by Derma Express Extra Clear Make Up Remover ini baik Untuk kulit wajah Lantaran no fragrance & no alcohol. Tidak hanya dapat membersihkan debu, kotoran dan make up Ke wajah, tapi dapat menjaga kulit tetap halus dan lembab” ujar dr. Angel.

DexPeople dapat kocok dahulu Sebelumnya digunakan. Pump secukupnya Dexskin by Derma Express Extra Clear Make Up Remover Ke kapas bersih dan usap perlahan Didalam Gerakan memutar.

Extra Clear Make Up Remover yang Mutakhir saja resmi diluncurkan Ke tanggal 25 Juni 2024 ini sudah tersedia Ke akun Shopee Derma Express Official Shop, TikTok Derma Express, atau Ke Pasar Online kesayangan DexPeople lainnya. Ikuti terus akun instagram @dex.skin by @derma_express Untuk info promo produk terbaru.

Wajah terasa kotor Lantaran make up seharian? Swipe it away with Dexskin by Derma Express Extra Clear Make Up Remover!

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Ungkap Rahasia Kulit Bersih dan Sehat Didalam Extra Clear Make Up Remover