Ungkapan Kekecewaan Rizky Anak Semata Wayang Rossa dan Yoyo Padi hingga Sempat Membenci

Rossa bersama sang putra semata wayang, Rizky Langit Ramadhan. Foto/Instagram Rossa

JAKARTA – Rossa belum lama ini buka-bukaan soal pernikahannya Di sang mantan suami, Yoyo Padi, yang kandas Ke Ditengah jalan. Seperti diketahui, Rossa dan Yoyo sempat menikah Ke 2004 dan bercerai Ke tahun 2009.

Tak disangka, perceraian Rossa dan Yoyo berdampak Ke putra tunggal mereka, Rizky Langit Ramadhan. Rizky ternyata sempat menyimpan rasa kesal dan kecewa Ke sang ayah pascaperceraiannya Di ibunda. Hal itu diungkapkan Rizky Di kanal YouTube, Denny Sumargo.

“Lu ngerasa benci nggak sama bapak lu?” tanya Denny.

“Dulu sempet (benci),” jawab Rizky.

Remaja 18 tahun ini mengatakan, pernah merasa kecewa Di perceraian ayah-ibunya Supaya menyebabkan keluarga mereka tak harmonis. Ke awalnya, Rizky seolah merasa kurang bersyukur atas apa yang terjadi Ke dirinya. Hal inilah yang membuatnya pernah merasa benci dan kecewa Ke sang ayah.

“Aku tuh dulu juga kurang bersyukur kali ya. Di Sebab Itu aku melihat semuanya tuh Di sisi aku sendiri gitu. Seharusnya keluarga itu begini, kenapa aku dapat yang begini?” beber Rizky.

Setelahnya beranjak remaja, Rizky mengungkapkan, ia mulai mendekatkan diri Ke ayahnya dan rajin berkontak. Sebelum Pada itu, Rizky dan Yoyo Lebih Didekat hingga menghabiskan waktu bersama Setelahnya sempat ada rasa kebencian Di hati Rizky.

“Kita berdua akhirnya udah benar-benar kangen gitulah. Terus habis itu saling reach out, terus tahun 2019 akhirnya kita nonton Pertunjukan Musik Ke Singapura,” kenang Rizky.

Rossa mengatakan, Rizky sempat enggan bertemu sang ayah Pada anaknya itu masih kecil. Tetapi, pelantun Pudar ini selalu menasihati sang putra hingga tak pernah melarang Yoyo Bagi datang Hingga Rumah dan menghabiskan waktu bersama Rizky.

“Gue mah nggak pernah nggak ngebolehin Sebab gue orangnya nggak suka berantem kan,” ujar Rossa.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Ungkapan Kekecewaan Rizky Anak Semata Wayang Rossa dan Yoyo Padi hingga Sempat Membenci