5 Sinema Filipina yang Dibintangi Azi Acosta, Memuat Adegan Dewasa

Sinema Filipina yang dibintangi Azi Acosta Memikat Sebagai disimak. Foto/Instagram Azi Acosta

JAKARTA – Sinema Filipina yang dibintangi Azi Acosta Memikat Sebagai disimak. Bukan semata Lantaran ada sosok sang Aktor Atau Aktris Ke dalamnya, Akan Tetapi juga kisah yang diangkat.

Azi Acosta merupakan Aktor Atau Aktris asal Filipina. Ia lahir Ke 8 Januari 2004. Ditilik Bersama tanggal lahirnya, Azi diketahui Terbaru berusia 20 tahun.

Dikenal juga sebagai model, Azi Acosta memulai debut aktingnya belum terlalu lama, tepatnya Dari 2022. Kendati demikian, Sinema yang ia bintangi sudah lumayan banyak, Justru tak sedikit yang menampilkan adegan dewasa.

Berikut lima rekomendasi Sinema Filipina yang dibintangi Azi Acosta, yang dirangkum Bersama berbagai sumber.

Sinema Filipina yang Dibintangi Azi Acosta

1. Pantasya ni Tami (2024)

Vivamax

Fantasia Nitami adalah salah satu Sinema terbaru Azi Acosta. Rating Sinema ini Ke IMDb mencapai 6,2. Ke Sinema ini, Azi berperan sebagai Tami, seorang gadis cantik yang menjual foto-foto seksinya Sebagai menghasilkan uang.

2. Sugar Baby (2023)

IMDb

Sinema ini Memiliki rating 4,9 Ke IMDb. Ke sini Azi yang berperan sebagai Jennifer, beradu akting Bersama Robb Guinto. Keduanya diceritakan sebagai teman SMA yang terjerat Untuk hubungan romansa yang penuh gairah Akan Tetapi sarat konflik.

3. Call Me Alma (2023)

Khflix

Call Me Alma yang sempat viral tahun lalu berkisah tentang kasih sayang Untuk keluarga. Ke Sinema ini Azi membuktikan kemampuan aktingnya sebagai pemeran utama, Ke mana ia memainkan karakter seorang gadis bernama Alma, yang menjadikan dunia malam sebagai lahan profesinya. Call Me Alma memperoleh rating IMDb 5,1.

4. Hugot (2023)

Vivamax

Hugot memperoleh rating IMDb 4,9. Ke Sinema ini, Azi berperan sebagai Tina, seorang wanita cantik yang diperebutkan Dari banyak lelaki hingga akhirnya melabuhkan cintanya kepada seorang Manajer basket yang beralih profesi menjadi pengedar Terapi terlarang.

5. Suki (2023)

IMDb

Ke sini Azi Acosta kembali memainkan karakter utama, yakni Suki. Suki merupakan penari malam, Sambil kekasihnya bekerja sebagai gigolo. Cinta mereka menemui banyak rintangan lantaran tergoda nafsu yang mengganggu hubungan mereka. Ke IMDb, Suki meraih rating 4,8.

Itu dia lima Sinema Filipina yang dibintangi Azi Acosta. Mana nih yang bikin Anda penasaran Sebagai menonton?

(tsa)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 5 Sinema Filipina yang Dibintangi Azi Acosta, Memuat Adegan Dewasa