Honda CRF1100L Africa Twin Terbaru Lebih Mahal Untuk Innova Zenix


Jakarta, CNN Indonesia

Model terbaru Honda CRF1100L Africa Twin akhirnya diluncurkan Di Indonesia. CRF1100L Africa Twin hadir Bersama desain dan Prestasi ter Terbaru Untuk menjawab kebutuhan pecinta big bike adventure Untuk negeri.

PT Astra Honda Kendaraan Bermotor Roda Dua (AHM) memasarkan CRF1100L Africa Twin Bersama warna Tricolor, kombinasi merah, putih, dan biru Bersama harga Rp633 juta on the road DKI Jakarta.

“KamipastikanCRF1100L Africa Twin siap menjadi partner konsumen melibas tantangan perjalanan jauh Di berbagai medan baik on-road atau pun off-road,”kata Marketing Directo rAHM Octavianus Dwi Untuk keterangan resmi.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Model terbaru ini menggendong mesin SOHC kapasitas 1.084 cc 2 silinder 4 stroke berpendingin cairan. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 100,5 hp Ke 7.500 rpm dan torsi puncak lebih besar mencapai 112 Nm mulai 6.000 rpm. CRF1100L Africa Twin sebagai Kendaraan Bermotor Roda Dua petualang ditopang tangki bensin berkapasitas18,8 liter.

Kompresi mesin model ini juga Menimbulkan Kekhawatiran menjadi 1:10,5 Bersama karakter tenaga yang kuat Di semua putaran mesin.

Pengendara bisa memilih Gaya yang sesuai Bersama jalanan yang dihadapi yaitu Gaya tour, urban, gravel dan off-road.

Sambil Itu, Untuk 2 riding Gaya tambahan Menyediakan pilihan Gaya yang dapat diatur sendiri Bersama pengendara Untuk menyesuaikan kebutuhannya Untuk berkendara.

CRF1100L Africa Twin kini juga dilengkapi Bersama fitur canggih terbaru Di Dibagian suspensi yang menggunakan Showa Electronically Equipped Ride Adjustment (EERA) inverted front suspension.

Suspensi terbaru ini memungkinkan pengendara Untuk memilih pengaturan suspensi yang paling sesuai Bersama keinginannya secara elektronik.

Suspensi ini dapat diatur Bersama 4 pengaturan preload mulai Untuk berkendara sendiri, hingga berboncengan Bersama bagasi Untuk memudahkan pengendalian.

Sasis CRF1100L Africa Twin mendukung tiga sektor utama, yakni Prestasi Pada off-road, kenyamanan Pada turing, dan kelincahan ketika berkendara harian.

Honda Selectable Torque Control (HSTC) sistem Ke model ini hadir menawarkan tujuh tahap kontrol (Gaya), dan tiga level Wheelie Control dan Cornering ABS yang memungkinkan pengendara Merasakan sensasi berkendara sesuai yang diinginkan.

Ada juga 6porosInertial Measurement Unit (IMU) yang berfungsi Untuk memonitoring Situasi Kendaraan Bermotor Roda Dua ketika melakukan pengereman, cornering, dan berakselerasi.

Pabrikan menyuguhkan layar sentuh TFT Bersama besar6,5 inci, cruise control. Ada juga “Kerjasamaekonomiinternasional switch”Untuk torsi lebih bertenaga Ke RPM rendah Pada melewati medan off-road.

(Skuat/mik)




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Honda CRF1100L Africa Twin Terbaru Lebih Mahal Untuk Innova Zenix