Pangeran Harry Ancam William dan Raja Charles III Bakal Bocorkan Rahasia Keluarga Kerajaan Lagi

Pangeran Harry diam-diam Memberi ancaman kepada Pangeran William dan Raja Charles III. Ia mengaku Memperoleh cerita Keluarga Kerajaan yang belum dibocorkan. Foto/People

INGGRIS Pangeran Harry diam-diam Memberi ancaman kepada sang kakak, Pangeran William dan ayahnya, Raja Charles III. Ia mengaku Memperoleh banyak cerita tentang Keluarga Kerajaan yang belum dibocorkan Ke dunia.

Sebelumnya Itu, Pangeran Harry menggemparkan kerajaan Inggris Sesudah merilis memoar berjudul Spear yang Membeberkan rahasia keluarga kerjaan. Termasuk hubungannya yang bermasalah Didalam Pangeran William dan Raja Charles III .

Dilansir Didalam Mirror, Rabu (17/7/2024), Harry berpendapat bahwa ia hanya ingin meluruskan keadaan, tetapi pernyataan mengejutkannya telah membuat keluarga kerajaan terguncang. Suami Meghan Markle itu pun mengisyaratkan Akansegera menulis Literatur kedua.

Harry Membeberkan bahwa ia terpaksa memotong banyak Dibagian Didalam bukunya. Menurutnya, ia telah menyunting kisahnya Didalam suami Kate Middleton tersebut serta ayahnya, yang dirasanya tidak Akansegera disukai kakak serta sang raja.

Foto/Haper’s Bazaar

“Bisa Karena Itu dua Literatur, begitulah. Dan Dibagian yang sulit adalah menyingkirkan beberapa hal. Ada beberapa hal yang telah terjadi, terutama Di saya dan saudara laki-laki saya, dan sampai batas tertentu Di saya dan ayah saya, yang saya tidak ingin dunia tahu. Sebab saya rasa mereka tidak Akansegera pernah memaafkan saya,” kata Harry.

Walaupun Harry Mungkin Saja telah menghilangkan beberapa hal, Tetapi cerita yang dipilihnya tidak mudah dicerna Didalam para kerabatnya. Cerita-cerita itu tetap saja menimbulkan perpecahan besar Di keluarga Sussex dan anggota keluarga kerajaan lainnya.

Begitu besarnya Agar para ahli mengatakan bahwa sant Kandidat raja Inggris tidak tertarik Bagi bertemu Didalam saudaranya. Pakar kerajaan Tom Quinn menjelaskan hubungan kakak dan adik itu Lebih merenggang seiring waktu.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Pangeran Harry Ancam William dan Raja Charles III Bakal Bocorkan Rahasia Keluarga Kerajaan Lagi