Viral! Orang Utan Ke Sangatta Kaltim Minta Makan Ke Warga, Penampakannya Bikin Miris

Sebuah video yang memperlihatkan penampakan orang utan Ke Sangatta, Kaltim Ditengah viral Ke media sosial. Tampak orang utan meminta makan Ke warga yang lewat. Foto/Instagram @fakta.indo

KUTAI – Sebuah video yang memperlihatkan penampakan orang utan Ke Sangatta, Kutai Timur, Kalimantan Timur (Kaltim) Ditengah viral Ke media sosial . Untuk video tersebut, tampak orang utan meminta makan Ke warga yang lewat.

Untuk video yang diunggah akun Instagram @fakta.indo, tampak warga Ditengah melintas Ke pinggir rawa-rawa merekam seekor orang utan berukuran besar.

Di Akansegera melewatinya, orang utan yang Ditengah sibuk mencari makan tersebut Lalu menoleh Ke arah warga yang diduga Ditengah menaiki sampan.

Orang utan tersebut lantas langsung menyodorkan tangannya seolah ingin meminta makan kepada warga yang lewat. Melihat gelagat hewan itu, warga yang melintas lantas berinisiatif melempar buah-buahan Ke arahnya.

Foto/Instagram @fakta.indo

Dan benar saja, saking kelaparannya, orang utan tersebut Lalu Membahas dan menyantap buah-buahan Untuk warga Di Cara Itu lahap. Banyak netizen yang merasa prihatin Di Kebugaran orang utan tersebut.

Ke sisi lain, tak sedikit yang menyayangkan Lantaran belakangan Lebih banyak orang utan yang kehilangan habitat aslinya. Hal ini menyebabkan hewan tersebut sulit Merasakan Makanan akibat penebangan hutan liar Lantaran lahan sawit.

“Sedih ya Allah liatnya, tempat mereka udah kegusur,” kata netizen.

“Sebagian Untuk mereka telah kehilangan tempat tinggalnya,” tulis netizen.

“Hutannya telah habis berubah menjadi kebun sawit, tambang,” komentar netizen.

“Ya Allah kasian liatnya, buat nyari makan aja sampe susah Ke lingkungannya,” ungkap netizen.

(dra)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Viral! Orang Utan Ke Sangatta Kaltim Minta Makan Ke Warga, Penampakannya Bikin Miris