Suzuki eVX Mejeng Hingga GIIAS, Kandidat Kendaraan Pribadi Bertenaga Listrik Jagoan Offroad


Tangerang, CNN Indonesia

Suzuki Indomobil Sales (SIS) memamerkan Untuk pertama kalinya Kendaraan Pribadi Prototipe listrik eVX Hingga Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), Rabu (17/7). Kandidat Kendaraan Pribadi Bertenaga Listrik produksi massal ini diklaim dijejali Keahlian agar akrab Hingga jalur offroad.

Penampilan eVX ini merupakan yang pertama Hingga Asia Tenggara. Sebelumnya debut Kendaraan Pribadi Bertenaga Listrik Prototipe pertama Suzuki ini sudah dilakukan Hingga India.

Minoru Amano, Pemimpin Negara Direktur SIS, mengatakan eVX adalah salah satu solusi Suzuki atas hasil Pendalaman mengejar netralitas karbon Dunia.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dia mengingatkan Suzuki sudah mengenalkan Ertiga Hybrid Ke 2022 serta XL7 Hybrid Dan Grand Vitara berbarengan Ke 2023. Penjualan ketiga model itu dikatakan sudah lebih Bersama 25 ribu unit.

“Mengikuti model-model itu, Suzuki Membuat kendaraan R4 bertenaga baterai sebagai opsi, dan hari ini, kami siap mengenalkannya salah satu Bersama model Prototipe kepada Anda,” Amano.

Menurut Amano, eVX adalah kombinasi Di Keahlian tinggi dan Ekspedisi yang menghasilkan kemampuan Untuk dikendarai Hingga Untuk kota dan melenggang Hingga medan off-road yang dinamis.

“Apa yang membuat eVX spesial adalah punya sistem All-Grip EV 4WD, evolusi hasil polesan Suzuki Bersama sebut saja Jimny, Escudo Dan Vitara,” ujar Amano.

Dia juga mengatakan eVX dibekali baterai yang sanggup membuatnya dikendarai hingga 500 km Bersama sekali cas.




Pada Di Suzuki eVX tersibak Hingga GIIAS 2024. (CNN Indonesia/Febri Ardani)

GIIAS 2024

Pameran Kendaraan Pribadi Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) digelar mulai 17-28 Juli 2024 Hingga ICE-BSD City, Tangerang. Khusus tanggal 17 Juli hanya media yang bisa mengakses pameran Kendaraan Pribadi tersebut.

Ke Di Yang Sama, Untuk Komunitas dibuka mulai 18-28 Juli, dan bisa membeli tiket GIIAS 2024 Bersama 2 cara.

Cara pertama Bersama mengunduh Langkah Auto360 yang bisa diperoleh Lewat PlayStore atau AppStore Ke smartphone, atau buka website Hingga tautan www.auto360.id. Tiket yang ditawarkan Bersama harga spesial (Senin-Jumat) Rp50 ribu dan weekend (Sabtu-Minggu) Rp100 ribu.

Sedangkan tiket masuk secara on the spot Ke area pameran Bersama harga weekday (Senin-Jumat) Rp75 ribu dan Rp125 ribu Ke weekend (Sabtu-Minggu).

[Gambas:Video CNN]

(fea/mik)




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Suzuki eVX Mejeng Hingga GIIAS, Kandidat Kendaraan Pribadi Bertenaga Listrik Jagoan Offroad