Ruben Onsu Diminta Serahkan Alamat Mutakhir Sarwendah Untuk Kelancaran Sidang Cerai

Sidang perceraian Ditengah Ruben Onsu dan Sarwendah kembali ditunda Ke PN Jakarta Selatan. Lembaga Proses Hukum pun meminta Ruben Untuk menyerahkan alamat Mutakhir Sarwendah. Foto/Instagram Sarwendah

JAKARTA – Sidang perceraian Ditengah Ruben Onsu dan Sarwendah kembali ditunda Ke Lembaga Proses Hukum Negeri (PN) Jakarta Selatan. Lembaga Proses Hukum pun meminta Ruben Untuk menyerahkan alamat Mutakhir Sarwendah.

Keputusan ini diambil guna memastikan kelancaran proses sidang Ruben Onsu dan Sarwendah yang telah berjalan Di beberapa waktu. Hakim yang memimpin sidang menegaskan bahwa alamat Mutakhir ibu tiga anak itu diperlukan Untuk sidang cerai ini.

Humas Lembaga Proses Hukum Negeri Jakarta Selatan Tumpanuli Marbun mengatakan bahwa alamat Sarwendah yang dicantumkan Ruben Untuk gugatan cerainya salah. Agar Lembaga Proses Hukum pun tidak bisa memanggil pemilik nama asli Sarwendah Tan itu Untuk sidang cerai yang Ditengah bergulir.

“Berdasarkan kilas panggilan, ternyata alamat yang dicantumkan penggugat (Ruben Onsu) Sebelumnya, tidak ditemukan nama Sarwendah,” kata Tumpanuli Pada ditemui Ke Lembaga Proses Hukum Negeri Jakarta Selatan Ke Selasa, 16 Juli 2024.

Foto/Instagram Sarwendah

Agar sidang bisa kembali dilanjutkan, Tumpanuli Marbun meminta pengacara presenter 40 tahun itu Untuk menyerahkan alamat terbaru Sarwendah. Karenanya, mantan anggota Cherrybelle itu bisa hadir Untuk sidang cerai yang dijadwalkan Ke 23 Juli 2024.

“Satu minggu, pasti ada solusinya. Kalau tidak diketahui pasti alamatnya, ada cara lain yaitu panggilan koran,” jelasnya.

Setelahnya alamat Sarwendah diketahui, Tumpanuli Menginformasikan bahwa pasangan yang menikah Ke 2013 itu bisa menjalani sidang cerai Bersama agenda mediasi. Menurutnya, mediasi wajib dijalani Dari Ruben dan Sarwendah meski keduanya sepakat Untuk bercerai.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Ruben Onsu Diminta Serahkan Alamat Mutakhir Sarwendah Untuk Kelancaran Sidang Cerai