Rossa Sudah Siapkan Surat Wasiat Untuk Keluarga: Supaya Mereka Nggak Susah

Rossa mengaku sudah Menyusun surat wasiat Untuk keluarga. Hal ini diungkapkan Rossa Di menjadi bintang tamu kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo. Foto/Instagram Rossa

JAKARTA Rossa mengaku sudah Menyusun surat wasiat Untuk keluarga. Hal ini diungkapkan Rossa Di menjadi bintang tamu Untuk kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo.

Kepada Denny Sumargo, Rossa mengatakan bahwa dirinya sudah membuat surat wasiat yang selalu ia perbarui. Pelantun Hati yang Kau Sakiti ini ingin memastikan bahwa keluarganya tidak Merasakan kesulitan Hingga masa Di jika ia tiada.

“Gue mikirin semuanya. Gue harus bikin wasiat. Gue udah bikin. Gue selalu bikin, selalu diperbaiki,” kata Rossa dikutip Bersama kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Rabu (17/7/2024).

“Dari Sebab Itu jangan sampai gue nggak ada, kehidupan mereka Dari Sebab Itu terguncang,” sambungnya.

Foto/Instagram Rossa

Mantan istri Yoyo Padi ini sadar betul harus membuat surat wasiat mengingat banyak orang yang bergantung hidup padanya. Ia juga ingin memastikan bahwa semua orang hidup terjamin.

“Orang tua gue harus secara Keuangan, mereka udah nggak kerja. Gue harus siapin. Adik-adik gue,” jelasnya.

“Justru yang Hingga Rumah, yang kerja. Udah gue siapin Sebab mereka anak-anaknya sekolah juga Bersama gue,” lanjutnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Rossa Sudah Siapkan Surat Wasiat Untuk Keluarga: Supaya Mereka Nggak Susah