Raja Charles III Pernah Ditembak Ke Atas Panggung seperti Donald Trump

Raja Charles III pernah ditembak Ke atas panggung seperti Donald Trump. Insiden ini menyebabkan Kandidat Pemimpin Negara Amerika Serikat itu pendarahan Di telinganya. Foto/Reuters

INGGRIS Raja Charles III pernah ditembak Ke atas panggung seperti Donald Trump Pada Sosialisasi Politik Ke Pennsylvania Di Minggu, 14 Juni 2024. Insiden ini menyebabkan Kandidat Pemimpin Negara Amerika Serikat itu Merasakan pendarahan Di telinganya.

Setelahnya kejadian percobaan Merenggut Nyawa ini, Donald Trump langsung diamankan Didalam agen Secret Service. Insiden penembakan serupa juga pernah dialami Raja Charles III Pada berada Ke Australia Di 30 tahun lalu atau tepatnya Di 1994.

David Kang, yang Pada itu berusia 23 tahun, melompat keluar Didalam kerumunan Pada sebuah Kegiatan Ke Sydney, Australia. Ia Setelahnya Itu mengarahkan pistol Ke arah Raja Charles III yang berdiri Disekitar enam meter darinya.

Dilansir Didalam Express, Rabu (17/7/2024), seperti yang ditunjukkan Di video yang Mutakhir-Mutakhir ini diunggah Ke X Didalam @bo66ie29, Kang Setelahnya Itu melepaskan dua tembakan kosong Ke arah bangsawan tersebut Sebelumnya ditangani Didalam petugas Keselamatan.

Foto/Getty Images

Walaupun sering terlupakan Di sejarah kerajaan, banyak yang ingat betapa Charles tampak tidak terpengaruh atas kejadian yang nyaris merenggut nyawanya itu. Sang Raja yang kini berusia 75 tahun itu terlihat membetulkan kancing mansetnya dan menyeringai Pada para pengawal bergulat Didalam si penembak hingga terjatuh Ke tanah.

Perdana Pembantu Presiden Tim Menteri Australia kala itu, Paul Keating, menepis anggapan bahwa ia mencoba membunuh anggota kerajaan tetapi mengatakan bahwa ia merasa malu Didalam insiden penembakan tersebut.

“Pangeran Charles adalah teman baik Negeri ini dan dia harus diperlakukan Didalam rasa hormat dan bermartabat sebagaimana layaknya seorang teman baik,” kata Keating.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Raja Charles III Pernah Ditembak Ke Atas Panggung seperti Donald Trump