Kisah Thea, Menyulut Semangat Belajar Anak-anak Lewat Literasi Digital

Althaea Calysta, yang akrab dipanggil Thea, Menunjukkan minat yang luar biasa Di dunia Pembelajaran dan literasi digital. Foto/MNC Media

JAKARTA – Althaea Calysta, yang akrab dipanggil Thea, Menunjukkan minat yang luar biasa Di dunia Pembelajaran dan literasi digital . Kegemaran ini bermula Bersama hobinya menonton berita Hingga Kompas TV dan mengidolakan jurnalis Frisca Clarissa. Thea lebih tertarik Bersama konten Pembelajaran, yang membuatnya terlihat berbeda Bersama anak seusianya.

Peran orang tua Di mendampingi anak sangat penting dan hal ini terlihat jelas Di salah satu konten Thea berjudul “Review Mainan Super Lucu Bersama Kindy Kids! Dahinya Kalau Digosok Keluar Face Paint!”. Di konten tersebut, Thea dan orang tuanya melakukan unboxing mainan bersama. Walaupun terlihat sepele, kegiatan ini sangat penting Lantaran dapat berbagi Kesenangan bersama Lewat unboxing mainan anak.

Thea dapat mencontoh bagaimana cara orang tuanya berbicara Bersama penggunaan bahasa yang baik dan nada yang tidak tinggi. Apalagi Hingga usia Thea, ia Berencana sering mencontoh perilaku Bersama orang-orang Hingga sekitarnya. Lewat konten ini, Thea juga belajar Sebagai excited setiap kali Merasakan mainan Bersama orangtuanya.

Selain berbagi Kesenangan, konten unboxing mainan ini juga mengedukasi penonton tentang mainan apa yang cocok Sebagai anak-anak seusia 5 tahun. Mulai Bersama memastikan mainan tersebut berbahan aman Sebagai anak, bagaimana cara memainkan mainan tersebut, hingga apakah mainan tersebut bermanfaat atau tidak. Hal ini Memberi panduan yang berguna Untuk orang tua lain yang mencari mainan yang cocok Sebagai anak-anak mereka.

Perjalanan Thea Di dunia digital ini tidak hanya Menunjukkan bakat dan minatnya, tetapi juga bagaimana peran orang tua yang aktif dan mendukung dapat membantu Menyusun potensi anak. Konten-konten Thea Hingga channel YouTube @gm.family tidak hanya menghibur tetapi juga Memberi nilai Pembelajaran yang tinggi. Untuk yang tertarik, bisa langsung Melakukan Kunjungan Hingga channel YouTube @gm.family Sebagai melihat berbagai konten Memikat Bersama Thea dan keluarganya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Kisah Thea, Menyulut Semangat Belajar Anak-anak Lewat Literasi Digital