Profil 3 Anak Pangeran William dan Kate Middleton Beserta Gelar Kerajaannya

Pangeran William dan Kate Middleton dikaruniai tiga orang anak. Sebagai anggota Kerajaan Inggris, mereka ingin membesarkan buah hatinya senormal Bisa Jadi. Foto/People

INGGRIS Pangeran William dan Kate Middleton dikaruniai tiga orang anak Sesudah menikah Di 2011. Sebagai anggota Kerajaan Inggris, mereka ingin membesarkan buah hatinya senormal Bisa Jadi.

Pangeran William dan Kate Middleton menjadi orang tua Untuk pertama kalinya ketika mereka menyambut kelahiran putra mereka, Pangeran George Di 2013. Hanya beberapa tahun Sesudah Itu, mereka Mengintroduksi dikaruniai anak perempuan, Putri Charlotte.

Keluarga Pangeran dan Putri Wales pun Lebih lengkap Bersama kelahiran Pangeran Louis Di 2018. Di Februari 2023, Kate berbicara Bersama pembawa Peristiwa radio Inggris Roman Kemp tentang tantangan menjadi orang tua modern. Ia mengakui bahwa membesarkan anak-anak Pada ini adalah sulit.

Berikut adalah profil tiga anak Pangeran William dan Kate Middleton dilansir Bersama People, Rabu (17/7/2024).

Profil 3 Anak Pangeran William dan Kate Middleton Beserta Gelar Kerajaannya

1. Pangeran George

Foto/People

Putra sulung William dan Kate, George Alexander Louis lahir Di 22 Juli 2013 Di Puskesmas St. Mary Di London. Sebagai anak pertama pasangan itu, ia menjadi anak ketiga Di garis suksesi takhta Inggris. George, yang Memperoleh nama Di yang sama Bersama kakek buyutnya, Raja George VI, Memperoleh ucapan selamat Bersama seluruh dunia, termasuk catatan Bersama mantan Pemimpin Negara Amerika, Barack Obama.

Bocah yang berusia 11 tahun itu ikut serta Di tugas kerajaan pertamanya Pada Terbaru berusia 1 tahun ketika ia bergabung Bersama orang tuanya Di perjalanan tiga minggu Hingga Selandia Terbaru dan Australia. Tugas kerajaannya termasuk bertemu Bersama 10 bayi lainnya Di Peristiwa bermain yang diadakan Di Blandor Room, Government House.

Pada masih balita, William dan Kate Mengungkapkan bahwa mereka ingin Memberi George masa kecil yang senormal Bisa Jadi, menekankan pentingnya menghabiskan waktu Di luar ruangan dan memahami alam. Pada itu, mereka berbagi bahwa George suka menari dan bermain game Di iPad-nya, terobsesi Bersama kadet udara, dan menganggap Fireman Sam sebagai salah satu Peristiwa favoritnya .

Pasangan kerajaan itu Sesudah Itu mendaftarkan George Di Westacre Montessori School dan Thomas’s Battersea School Di London. Bocah Bersama gelar Prince George Of Wales ini juga Memperoleh ikatan khusus Bersama neneknya, Ratu Elizabeth yang dipanggil Gan-Gan Pada ia masih kecil. Mendiang ratu selalu meninggalkan hadiah kecil atau semacamnya Di kamar George Pada datang mengunjunginya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Profil 3 Anak Pangeran William dan Kate Middleton Beserta Gelar Kerajaannya