Pandji Pragiwaksono Minta Marshel Widianto Batalkan Pencalonan Wakil Walikota Tangsel: Baik Untuk Semua

Pandji Pragiwaksono mengutarakan pendapatnya soal Marshel Widianto yang ditunjuk sebagai Kandidat wakil walikota Tangerang Selatan (Tangsel). Foto/Tangkapan Layar YouTube Pandji Pragiwaksono

JAKARTA – Komika Pandji Pragiwaksono mengutarakan pendapatnya soal Marshel Widianto yang ditunjuk sebagai Kandidat wakil walikota Tangerang Selatan (Tangsel).

Dari awal penunjukan Marshel Widianto sebagai Kandidat wakil walikota Tangsel memang menuai pro dan kontra Bersama Komunitas. Lewat video yang diunggah Di kanal YouTube pribadinya, Pandji Pragiwaksono meminta Marshel Widianto Untuk mundur Bersama pencalonannya.

Menurut Pandji, jika Marshel Widianto mundur, itu bisa menjadi hal yang baik Untuk semua pihak.

“Batalin aja sekarang Marshel, baik Untuk semua orang, baik Untuk partai Anda, baik Untuk Kota Tangsel, dan baik Untuk Marshel,” kata Pandji Pragiwaksono dikutip Bersama YouTube pribadinya, Rabu (17/7/2024).

Bersama Detail Pandji Pragiwaksono juga menyoroti soal masa lalu Marshel Widianto. Tetapi, Marshel mengatakan bahwa itu hal yang wajar dan dirinya Melakukanlangkah-Langkah Untuk memperbaiki Kegagalan-Kegagalan Di masa lalu.

Akansegera tetapi Pandji menilai bahwa masa lalu Marshel yang pernah menjadi kurir Resep-Obatan Terlarang, sangat sulit dimaklumi apabila ia bersikukuh Untuk menjadi Kandidat wakil walikota Tangsel.

“Kegagalan emang banyak. Salah tuh kayak pagi-pagi nimbang, ah salah gue, harusnya gue nggak makan mie goreng jumbo semalam. Nah itu salah tuh,” ungkap Pandji Pragiwaksono.

“Tapi Kegagalan-Kegagalan ini bukanlah Kegagalan-Kegagalan orang yang mau mencalonkan Dari Sebab Itu wakil walikota Tangsel,” lanjutnya.

Di balik peringatannya itu, komika 45 tahun ini menegaskan bahwa ia tidak bermaksud Untuk menyerang pribadi Marshel. Justru ia ingin menyelamatkan suami Cesen Mantan JKT48 tersebut.

“Kamu tahu aku menyayangimu Marshel, aku tidak marah padamu. Aku hanya Melakukanlangkah-Langkah menyelamatkan hidupmu,” pungkas Pandji Pragiwaksono.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Pandji Pragiwaksono Minta Marshel Widianto Batalkan Pencalonan Wakil Walikota Tangsel: Baik Untuk Semua