12 Pentas Musik Berakhir Tragedi, Bom Meledak Hingga Pertunjukan Ariana Grande

Di sejarah industri Alunan, ada beberapa Pentas Musik yang berakhir tragedi. Terbaru, Pentas Musik Lentera Perayaan Seni yang digelar Hingga Lapangan Sepakbola Pasar Kemis. Foto/Getty Images

JAKARTA – Di sejarah industri Alunan, ada beberapa Pentas Musik yang berakhir tragedi. Terbaru, Pentas Musik Lentera Perayaan Seni yang digelar Hingga Lapangan Sepakbola Pasar Kemis, Tangerang Di Minggu, 23 Juni 2024 ricuh hingga berujung pembakaran panggung Sebab sejumlah Tokoh Musik dilaporkan batal tampil.

Hal serupa seperti Pentas Musik Lentera Perayaan Seni juga pernah terjadi Hingga sejumlah Bangsa lainnya. Tak tanggung-tanggung, Pentas Musik berakhir tragedi ini menyebabkan kerusuhan, pembakaran, pemerkosaan, hingga korban meninggal dunia Sebab kurangnya Keselamatan.

Pentas Musik-Pentas Musik yang berakhir tragedi ini pengingat bahwa Hingga balik kesenangan dan hiburan, selalu ada potensi bahaya yang mengintai. Penting Untuk penyelenggara Pentas Musik Untuk memastikan Keselamatan dan keselamatan para penonton Di menerapkan protokol yang ketat dan Mengharapkan berbagai kemungkinan terburuk.

Berikut adalah Pentas Musik yang berakhir bencana seperti dilansir Di Stars Insider, Sabtu (29/6/2024).

12 Pentas Musik Berakhir Tragedi

1. Altamont Free Concert (1969)

Pentas Musik gratis yang diadakan Hingga California ini Memperkenalkan Grup Musik-Grup Musik legendaris seperti Rolling Stones, Santana, dan Jefferson Airplane. Akan Tetapi, Pentas Musik ini berubah menjadi kerusuhan Sesudah Hells Angels, geng Kendaraan Bermotor Roda Dua yang disewa sebagai Keselamatan, menyerang penonton dan menewaskan empat orang.

2. Woodstock (1999)

Woodstock 1999 merupakan Pentas Musik ikonik Untuk memperingati 30 tahun Woodstock 1969. Akan Tetapi, Perayaan Seni ini diwarnai Di kerusuhan, pembakaran, dan pemerkosaan akibat kurangnya Keselamatan dan infrastruktur yang memadai.

3. The Station Fire (2003)

Tragedi ini terjadi Hingga Skuat malam The Station Hingga Rhode Island, Amerika Serikat. Pyrotechnics yang digunakan Grup Musik Great White memicu kebakaran besar, menewaskan 100 orang dan melukai 200 lainnya.

4. Big Day Out (2001)

Pentas Musik Hingga Sydney, Australia ini diwarnai Di badai petir yang dahsyat. 11 orang tewas dan ratusan lainnya terluka akibat tersambar petir dan tertimpa infrastruktur yang roboh.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 12 Pentas Musik Berakhir Tragedi, Bom Meledak Hingga Pertunjukan Ariana Grande