Melakukan Kunjungan Ke 3 Destinasi Tempat Syuting Sinema Populer Rekomendasi AirAsia MOVE

Kepopuleran Sinema menginspirasi banyak aspek kehidupan Komunitas. Mulai Bersama gaya busana, Hidangan, hingga lokasi syuting yang menjadi tempat wisata Kandidatteratas. Foto/istimewa

JAKARTA – Kepopuleran Sinema sering kali menginspirasi banyak aspek kehidupan Komunitas. Mulai Bersama gaya busana, Hidangan, hingga lokasi syuting yang akhirnya menjadi tempat wisata Kandidatteratas. Tidak terbatas Di Bangsa Amerika yang menjadi pusatnya karya Hollywood, berikut tiga destinasi unik versi AirAsia MOVE yang melatari pembuatan berbagai Sinema ternama.

Mengeksplorasi keindahan belahan dunia yang lain tentunya membutuhkan Perancangan matang. Tak perlu khawatir, OTA AirAsia MOVE Menampilkan pilihan tiket pesawat Bersama 700 maskapai Dunia dan ratusan ribu hotel Di seluruh dunia. Untuk setiap transaksi, Pemakai juga dapat mengumpulkan AirAsia points yang bisa ditukarkan Bagi pembelian Lanjutnya.

Berikut adalah tiga destinasi wisata unik yang Akansegera menggali rasa penasaran para pecinta Sinema versi AirAsia MOVE.

1. Kuil Pashupatinath, Nepal

Si ahli sihir Marvel Doctor Strange, Sinema pahlawan super yang diadaptasi Bersama komik Marvel memilih Kathmandu, Nepal Bagi lokasi pengambilan gambar. Di antaranya adalah kui Pashupatinath yang banyak ditampilkan sebagai visualisasi “Kamar-Taj.

Rupanya, kuil religi umat Hindu yang termasuk Situs Warisan Dunia UNESCO ini dikunjungi jutaan wisatawan tiap tahunnya. Tertarik Bagi Berpergian Ke Nepal? Langkah AirAsia MOVE menyediakan maskapai Nepal Airlines Bersama rute langsung Kuala Lumpur (KUL) – Kathmandu (KTM).

2. Gedung Opera Staatsoper, Austria

Sinema Mission Impossible yang dibintangi utama Dari Tom Cruise selalu menjadi acuan para penyuka Sinema laga. Untuk Mission Impossible 5: Rogue Nation terdapat Unjuk Rasa menegangkan tokoh Ethan dan Ilsa yang melompat Bersama Staatsoper, salah satu gedung opera terbesar Di Eropa.

Adegan ikonik ini Lalu menyorot perhatian para penonton yang terpukau Bersama sisi kemegahan ala Renaissance khas kota Vienna, Austria. Bagi pilihan maskapai terbaik, perjalanan Ke benua Eropa dapat dijangkau Bersama Etihad Airways Lewat rute transit Di Abu Dhabi.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Melakukan Kunjungan Ke 3 Destinasi Tempat Syuting Sinema Populer Rekomendasi AirAsia MOVE