Edward Akbar Diduga Gelapkan Kendaraan Pribadi Kimberly Ryder Di 1 Tahun

Kimberly Ryder melaporkan suaminya, Edward Akbar, atas Tindak Kejahatan dugaan penggelapan satu unit Kendaraan Pribadi Ke Polres Metro Jakarta Selatan Di 27 Juni 2024. Foto/Instagram Edward Akbar

JAKARTA – Kimberly Ryder melaporkan suaminya, Edward Akbar, atas Tindak Kejahatan dugaan penggelapan satu unit Kendaraan Pribadi Ke Polres Metro Jakarta Selatan Di 27 Juni 2024.

Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi membenarkan adanya laporan Bersama Kimberly Ryder Pada Edward Akbar. Edward diduga telah melakukan penggelapan Kendaraan Pribadi tersebut Di satu tahun, Bersama 2023 hingga 2024.

“Dari Sebab Itu Sebagai itu (penggelapan Kendaraan Pribadi) tahun kemarin Mei 2023. Lalu saudari pelapor meminta kembali Sebagai Mei 2024, meminta kembali unit yang dititipkan,” ujar Nurma Dewi Di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (17/7/2024).

“Kurang lebih (satu tahun Kendaraan Pribadi milik Kimberly digelapkan),” lanjut Nurma.

Sebagai Pada ini, Nurma belum menjelaskan kronologis penggelapan Kendaraan Pribadi itu secara detail. Sebab, kasusnya masih didalami Dari penyidik.

Nurma juga tak menyebutkan detail jenis Kendaraan Pribadi yang kini ada Di tangan Edward.

“Nanti kita perjelas. Yang jelas ada satu unit roda empat yang dititipkan,” jelas Nurma.

Selain EA, Kimberly Ryder juga melaporkan NL atas dugaan penggelapan Kendaraan Pribadi tersebut.

Di Pada Yang Sama, Kimberly Ryder bersama sang ibundanya, Irvina Zainal, juga telah diperiksa sebagai saksi.

“Kita memang sudah memeriksa dua orang saksi yaitu pelapor atau korban, dan satu lagi ibu Bersama KR. Sesudah dilaporkan Lalu kita bersurat Sebagai dipanggil meminta keterangan,” jelas Nurma Dewi.

Selain melaporkan, Kimberly Ryder juga melayangkan gugatan cerai Pada Edward Akbar Di Jumat (12/7/2024) lalu Ke Lembaga Proses Hukum Agama Jakarta Selatan. Sidang cerai perdana Kimberly Ryder dan Edward Akbar Akansegera digelar Di Rabu, 24 Juli 2024.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Edward Akbar Diduga Gelapkan Kendaraan Pribadi Kimberly Ryder Di 1 Tahun