Instalasi ‘The House Within’ Aplikasikan Warna-Warna Eksklusif, Mewah, dan Berkelas Di Nippon Paint

Kemegahan ‘The House Within’ karya Lifetime Design memukau para pengunjung sesaat memasuki atrium utama pusat perbelanjaan Senayan City, Jakarta. Foto/Istimewa

JAKARTA – Kemegahan ‘The House Within’ karya Lifetime Design memukau para pengunjung sesaat memasuki atrium utama pusat perbelanjaan Senayan City, Jakarta. Dari diluncurkan Di 7 Juli 2024, instalasi Tempattinggal eksklusif rancangan Lifetime Design ini telah banyak menyedot perhatian publik Di kemewahan serta keistimewaannya Untuk menampilkan masa Di desain interior dan konstruksi.

Lifetime Design menjadi desainer pilihan Di pengusaha serta tokoh kreatif Arief Muhammad yang Merasakan tantangan Di pengikutnya Ke social media Untuk membangun Tempattinggal Ke Untuk mall hanya Untuk waktu lima hari.

“Lewat ‘The House Within’ kami ingin mengajak para Penggemar desain interior, pemilik Tempattinggal, dan para profesional Untuk Berkunjung Ke dan merasakan perjalanan memukau Lewat Konsep desain inovatif dan Cara konstruksi. Instalasi ini menjanjikan Pengalaman Hidup yang benar-benar mendalam, Di Menampilkan desain unik dan Konsep visioner yang mendefinisikan masa Di sebuah hunian,” kata Rachmat Fauzan, CEO Lifetime Design.

Pengalaman Hidup mendalam pengunjung instalasi ini sudah dirasakan Dari pengunjung mulai menapakkan kaki Ke sini. Disambut Di tampilan fasad bangunan yang sangat Berkelas, pengunjung langsung merasakan nuansa yang sangat berbeda.

Sebagai merek Pewarna terkemuka, Nippon Paint Menyediakan dukungannya Pada dunia arsitektur dan interior desain. Termasuk kali ini ketika berkesempatan Untuk turut serta Untuk proses instalasi Tempattinggal eksklusif karya Lifetime Design, ‘The House Within’.

“Sebuah kehormatan dan kebanggaan Untuk kami Untuk dapat berkontribusi Untuk proyek prestisius The House Within rancangan Lifetime Design. Kami melihat instalasi eksklusif ini senada Di Konsep merek Pewarna kami Ke mana sentuhan warna-warna yang dihasilkan dapat Menyediakan kesan eksklusif, mewah, dan Berkelas,” ujar Mark Liew, General Manager (TU Division) Nippon Paint.

Adapun Pewarna premium Nippon Paint yang diaplikasikan Di instalasi eksklusif ‘The House Within’ Di lain Ke sisi eksterior Di fasad bangunan menggunakan Pewarna Weatherbond Max Di kode warna NP OW 2161P – Leia White dan NP N 1988 A – Black Magic.

Di Pada Yang Sama Di beberapa interior Tempattinggal menggunakan Pewarna Nippon Spot-less Plus Di kode warna NP OW 1012P – Eggshell dan NP PB 1498A – Marabelle.

“Selain menciptakan kesan eksklusif, produk yang digunakan juga Memiliki Kelebihan cepat kering, tidak berbau, daya tutup maksimal, hasil halus merata dan hal ini tentunya sangat cocok digunakan Di bangunan yang Memiliki target penyelesaian hanya Untuk lima hari ini,” papar Mark Liew Pada menjelaskan Kelebihan Di Pewarna Nippon Paint yang diaplikasikan Untuk ‘The House Within’.

Lifetime Design Menyediakan tanggapan positif atas Dukungan yang diberikan Nippon Paint Untuk terwujudnya ‘The House Within’.

“Kami sangat mengapresiasi atas Dukungan Nippon Paint Agar Konsep yang kami usung Untuk rancangan instalasi Tempattinggal Ke Untuk mall ini dapat terwujud Untuk waktu yang sangat terbatas dan Merasakan respon yang sangat positif. Kami berharap Lewat ‘The House Within’ pengunjung mall Senayan City dapat merasakan bagaimana desainer Lifetime Design merancang sebuah Tempattinggal yang tidak hanya Berkelas tetapi juga fungsional Ke Ditengah mall, Ke mana setiap ruangan Akansegera Memperbaiki estetika Untuk kehidupan sehari-hari,” beber Rachmat Fauzan.

Instalasi ‘The House Within’ Akansegera ada Ke atrium utama Senayan City hingga 20 Juli 2024.

(tsa)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Instalasi ‘The House Within’ Aplikasikan Warna-Warna Eksklusif, Mewah, dan Berkelas Di Nippon Paint