Dulu Naksir Kakak Kelas, Yasamin Jasem Kini Kepincut Berondong!

Series Vision+ Originals berjudul Just Wanna Say I Love U Menampilkan 8 episode berbeda yang terinspirasi Bersama lagu-lagu hits Grup Musik Potret. Foto/MNC Media

JAKARTA – Series Vision+ Originals berjudul “Just Wanna Say I Love U” Menampilkan 8 episode berbeda yang terinspirasi Bersama lagu-lagu hits Grup Musik Potret. Kamu dapat Merasakan series ini Bersama klik Ke sini .

Ke episode pertama yang berjudul “Mak Comblang”, Yasamin Jasem Berencana memerankan Putri, siswi SMA yang menaruh perasaan Ke sang gebetan yang merupakan kakak kelasnya. Ia meminta Pemberian kepada Nina (Zara Adhisty) Sebagai mengirim surat cinta.

Takdir berkata lain, sang gebetan justru menaruh hati Ke Nina, sahabatnya. Cintanya pun bertepuk sebelah tangan dan ia harus Memperoleh kenyataan pahit.

Waktu telah berlalu, Putri pun Melakukanupaya Sebagai move on. Nah, Ke episode kedua yang berjudul “Bagaikan Langit” ini Berencana melanjutkan cerita Putri.

Bedanya, kini kehidupannya mulai berubah Di Pandu (Emyr Razan), adik kelas yang Terbaru memasuki SMA dan mengikuti masa orientasi hadir. Pandu mulai Menunjukkan ketertarikannya Ke Putri dan Melakukanupaya Sebagai merebut hatinya.

“Bagaikan Langit” Menampilkan chemistry Di Yasmin Jasem dan Emyr Razan yang mampu membawakan karakter mereka Bersama apik dan penuh chemistry. Penonton Berencana dibuat baper Bersama kisah cinta Putri dan Pandu.

Penasaran Bersama keseruannya? Episode Bagaikan Langit Ke series “Just Wanna Say I Love U” ini telah tayang Ke Vision+ dan bisa ditonton Bersama klik Ke sini . Segera download Vision+ dan nikmati keseruan series Just Wanna Say I Love U secara GRATIS!

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Dulu Naksir Kakak Kelas, Yasamin Jasem Kini Kepincut Berondong!