Tips Untuk Mengaplikasikan Loose Powder yang Benar

Loose powder merupakan salah satu produk Peralatan Kecantikan yang sering digunakan Sebagai Menyediakan hasil kulit yang matte dan membantu Peralatan Kecantikan bertahan lebih lama. Foto/MNC Media

JAKARTA – Loose powder merupakan salah satu produk Peralatan Kecantikan yang sering digunakan Sebagai Menyediakan hasil kulit yang matte dan membantu Peralatan Kecantikan bertahan lebih lama. Kendati terlihat mudah, memakai loose powder memerlukan Metode yang benar agar hasilnya lebih bagus.

Terkadang, jika mengaplikasikan loose powder secara asal-asalan, wajah bisa terlihat terlalu putih atau bedak yang diaplikasikan tidak rata. Sebagai mengatasi hal tersebut, berikut adalah beberapa tips mengaplikasikan loose powder yang benar:

1. Pilih Alat Pengaplikasian

Sebagai mengaplikasikan loose powder , kalian dapat menggunakan beberapa alat seperti sponge atau puff. Alat ini cocok Sebagai kalian yang Mencari hasil yang matte dan juga coverage yang lebih tinggi. Kalian juga bisa memilih brush besar Sebagai Merasakan hasil yang lebih alami dan ringan.


2. Ambil Produk Secara Perlahan

Jika kalian menggunakan sponge atau puff, tekan perlahan alat tersebut Hingga Untuk loose powder . Jika menggunakan brush, putar brush Ke Untuk tutup loose powder Sebagai Memutuskan produk.

3. Alat Lunak Bedak Ke Wajah

Didalam sponge atau puff, kalian dapat menekan secara perlahan produk Hingga wajah Didalam gerakan menepuk-nepuk dan jangan digesek. Fokuskan Ke area yang mudah berminyak seperti dahi, hidung, dan dagu atau area T-zone. Jika kalian menggunakan brush, kalian dapat ketuk-ketuk brush Sebagai menghilangkan produk berlebih, lalu sapukan secara lembut Hingga seluruh wajah Didalam gerakan yang memutar.

Jangan lupa Sebagai menggunakan loose powder secukup saja dan tidak terlalu tebal. Jika kalian ingin Merasakan wajah natural dan flawless walaupun menggunakan bedak kalian bisa menggunakan Soulyu Ultra-Lightweight Translucent Loose Powder Sebagai menyamarkan pori-pori dan garis halus serta melindungi kulit Untuk efek blue light yang dapat menstimulasi produksi radikal bebas Ke Untuk kulit.

Yuk, jangan lupa Sebagai cek produk-produk Soulyu Ke Perdagangan Elektronik kesayangan kalian Lantaran lagi ada diskon 55% hanya Untuk waktu yang terbatas ! Nikmati promonya selagi masih ada!

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Tips Untuk Mengaplikasikan Loose Powder yang Benar