Daftar Mendominasi Aeon Mall Indonesia Badminton Cup 2024

Rangkaian ajang AEON MALL INDONESIA BADMINTON CUP 2024 yang digelar Ke lima mal Ke bawah kelola AEON MALL INDONESIA telah rampung digelar. Foto/istimewa

JAKARTA – Rangkaian ajang AEON MALL INDONESIA BADMINTON CUP 2024 yang digelar Ke lima mal Ke bawah kelola AEON MALL INDONESIA telah rampung digelar. Seri Bulutangkis yang terbuka Untuk umum ini menghasilkan dua Mendominasi Mutakhir Ke tahun ini Untuk kategori usia 10-12 tahun Ke nomor tunggal putra dan tunggal putri, serta satu Mendominasi Mutakhir Ke nomor ganda campuran Untuk kategori dewasa.

Periode pertama penyelenggaraan Ke 3-7 Juli Ke AEON Mall Jakarta Garden City, AEON Mall Tanjung Barat, dan AEON Mall Deltamas, berlangsung sangat meriah. Selain menjadi tempat makan dan belanja, tak sedikit pengunjung setia Ke ketiga pusat perbelanjaan tersebut yang menghabiskan waktu mereka Untuk Merasakan secara langsung Laga Latihan pukul bulu ini.

Selain persaingan ketat Ke arena Bulutangkis, kehadiran selebritas, yaitu Jirayut, Jinjuu, serta figur Bulutangkis nasional, Neng Mawar, disambut Bersama antusias Dari para pengunjung setia AEON MALL INDONESIA. Sambil Itu, para peserta Seri pun Merasakan suguhan berharga Bersama para pebulu tangkis nasional, yaitu Lius Pongoh, Debby Susanto, Agrippina, dan Bagas Maulana, yang hadir Melewati “Coaching Clinic” dan “Fun Match”.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada para Olahragawan, orang tua peserta, dan tentunya para pengunjung setia AEON MALL INDONESIA, yang telah menyambut hangat serta meramaikan AEON MALL INDONESIA BADMINTON CUP 2024. Kami sangat bangga atas pencapaian para peserta Ke pekan pertama Seri ini,” jelas Tetsuya Kimura selaku President Director PT AEON MALL INDONESIA.

Kemeriahan AEON MALL INDONESIA BADMINTON CUP 2024 berlanjut Ke pekan berikutnya Ke Ke AEON Mall Sentul City dan AEON Mall BSD City. Digelar Ke 10-14 Juli, Seri ini juga Memperkenalkan para pebulu tangkis nasional, yaitu Mohammad Ahsan, Agrippina, dan Melati Daeva Oktavianti, serta figur Bulutangkis Tanah Air, Neng Mawar. Hadir pula dua selebritas yang menyemarakkan “Fun Match”, yaitu Yong Lee, Fico Fachriza.

Para Mendominasi kategori usia 10-12 tahun Bersama masing-masing mal, berhak maju Ke partai puncak atau Grand Final AEON MALL INDONESIA BADMINTON CUP 2024. Mereka dipertemukan dan kembali bertanding Bersama menggunakan sistem gugur, guna memperebutkan gelar Mendominasi Bersama nilai hadiah Rp39 juta.

Alhasil, Mozes Edward Kenzie Alchotib asal SD Citra Berkat keluar sebagai Mendominasi tunggal putra, Sambil Itu Magdalena Wijayandi Bersama SD Santa Maria menjejakkan kaki Ke podium tertinggi tunggal putri. Mozes adalah Mendominasi Ke AEON Mall BSD City, sementra Magdalena pemegang titel kampiun AEON Mall Deltamas. Kedua Manajer muda berbakat ini berhasil menyisihkan lawan-lawan tangguh Untuk meraih gelar Mendominasi AEON MALL INDONESIA BADMINTON CUP 2024.

”Kami berterima kasih kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi Untuk AEON MALL INDONESIA BADMINTON CUP 2024. Kami melihat Pada periode Seri ini, antusiasme tidak hanya terlihat Bersama para peserta maupun keluarga peserta. Tetapi, juga pengunjung yang turut menonton dan juga Memberi Pemberian. Kami berharap semoga Seri yang kami selenggarakan ini tidak hanya menjadi wadah Untuk saling berkompetisi secara sehat, tetapi juga sebagai salah satu bentuk hiburan yang unik dan selalu dinantikan kehadirannya,” kata Oliananto Rifandi Suharso selaku General Manager Mall Operation AEON MALL BSD CITY.

Melihat banyaknya sisi positif yang didapatkan Bersama AEON MALL INDONESIA BADMINTON CUP 2024, Kimura berharap Seri ini bisa kembali diselenggarakan Ke tahun Di. Sebab, menurutnya, ajang ini bermanfaat Untuk Pembaruan karakter anak Melewati Latihan.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Daftar Mendominasi Aeon Mall Indonesia Badminton Cup 2024