Sumber Kekayaan Anant Ambani, Putra Orang Terkaya Asia yang Beri Hadiah Groomsman Jam Tangan Rp3 M

Sumber kekayaan Anant Ambani Menarik Perhatian diketahui. Ia adalah putra bungsu konglomerat India sekaligus orang terkaya Di Asia Di ini, Mukesh Ambani. Foto/Instagram @viralbhayani

JAKARTA – Sumber kekayaan Anant Ambani Menarik Perhatian diketahui. Ia adalah putra bungsu konglomerat India sekaligus orang terkaya Di Asia Di ini, Mukesh Ambani.

Beberapa waktu lalu, Anant Terbaru saja Melakukan pesta pernikahan Bersama Radhika Merchant. Peristiwa tersebut berlangsung Bersama mewah, termasuk mendatangkan sederet Seniman Hollywood hingga memberi hadiah mahal kepada tamu undangan.

Menurut laporan Women’s Wear Daily, Anant Untuk salah satu bentuk hadiahnya Memberi jam tangan Sebagai groomsmen berupa Audemars Piguet Rose Gold senilai USD200 ribu atau setara Rp3,2 miliar.

Terlepas Bersama kemewahan pesta pernikahannya, sebagian orang Bisa Jadi penasaran Bersama sumber kekayaan Anant Ambani. Berikut ini ulasannya sebagaimana diolah Bersama berbagai sumber, Rabu (17/7/2024).

Sumber Kekayaan Anant Ambani

1. Usaha Keluarga

Sedikit dijelaskan Di atas, Anant Ambani adalah putra bungsu Bersama konglomerat India yang menjadi pemimpin Reliance Industries, Mukesh Ambani. Maka Bersama itu, tak berlebihan rasanya jika menyebut sebagian besar kekayaan Anant berasal Bersama kekayaan sang ayah tersebut.

Kendati begitu, bukan berarti Anant hanya berpangku tangan. Sebelumnya, ia sudah banyak terlibat peran Untuk perusahaan Reliance. Misalnya, menjadi direktur Usaha energi Reliance. Di kontribusinya, ia Malahan mempelopori operasi energi hijau Bersama tujuan menjadikan perusahaan Net Carbon Zero Di 2035.

Di Di Itu, Anant juga disebutkan menjadi direktur perusahaan Ilmu Pengetahuan multinasional Jio Platforms. Perusahaan tersebut merupakan salah satu anak perusahaan Reliance.

2. Kepemilikan Skuad Aktivitasfisik

Faktor lain yang berkontribusi Pada kekayaan Anant Ambani adalah kepemilikan Skuat Kejuaraan Premier India, Mumbai Indians. Skuad tersebut merupakan salah satu Skuat kriket tersukses Di Kejuaraan.

Mumbai Indians dimiliki Reliance Industries. Di operasinya, Anant juga aktif terlibat Untuk pengelolaannya.

3. Usaha Lain

Setelahnya Itu, Anant juga Memperoleh kolaborasi Usaha lain. Mengutip FinancialExpress, contohnya adalah proyek hotel mewah Anantvilas yang terletak Di Kompleks Bandra Kurla, Mumbai.

Proyek itu menjadi usaha kolaboratif Di Reliance Industries (RIL) dan Maker Group. Adapun nama hotel, Anantvilas, disematkan guna menghormati kontribusi dan keterkaitan Anant Ambani Bersama proyek tersebut.

Itulah beberapa sumber kekayaan yang dimiliki Anant Ambani, putra orang terkaya Di Asia yang beri hadiah Groomsman jam tangan senilai Rp3 miliar.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Sumber Kekayaan Anant Ambani, Putra Orang Terkaya Asia yang Beri Hadiah Groomsman Jam Tangan Rp3 M