The Landmark by Iceperience.id Siap Memukau Pengunjung Ke We The Fest 2024

Tidak terasa Untuk hitungan hari, We The Fest lagi-lagi siap bikin Jakarta lebih hidup Bersama sederet Pencipta Lagu top baik lokal maupun internasional. Foto/istimewa

JAKARTA – Tidak terasa Untuk hitungan hari, We The Fest lagi-lagi siap bikin Jakarta lebih hidup Bersama sederet Pencipta Lagu top baik lokal maupun internasional. Event tahunan yang udah Karena Itu highlight Perayaan Seni Alunan Ke Indonesia ini nggak cuma memberi panggung buat Pencipta Lagu keren, tapi juga Karena Itu tempat lo menikmati serunya Bersama segala kejutan dan Penghayatan yang ditawarkan.

Bersama vibes yang selalu fresh dan lineup Seniman yang nggak pernah mengecewakan, WTF24 bakalan Karena Itu edisi yang spesial, apalagi ini adalah 10th anniversary edition yang pasti bakal penuh kejutan!

Lineup Pencipta Lagu internasional Ke We The Fest 2024

Ke We The Fest 2024, lo bakal disuguhin penampilan Bersama beberapa Pencipta Lagu internasional yang udah nggak Asing lagi. Headliner-nya yaitu: J Balvin, dikenal sebagai “Prince of Reggaeton”, bakal mengguncang panggung Bersama hits-hits reggaeton yang udah bikin dia terkenal Ke seluruh dunia. JOJI, yang Sebelumnya dikenal sebagai Filthy Frank Ke YouTube, juga bakal tampil Bersama lagu-lagunya yang melankolis. Peggy Gou, DJ asal Korea Selatan yang berbasis Ke Berlin, siap memukau penonton Bersama set DJ-nya yang nggak bisa lo lewatkan begitu aja.


Penampilan Lainnya Ke WTF24

Siap-siap, bro! Lineup We The Fest 2024 bakal nyuguhin juga Prestasi-Prestasi yang superb, spesial, dan pastinya beda banget! Highlight Seru: Dipha Barus bakal melantai Bersama set “Aneka Dansa” yang dijamin bikin lo joget terus, ditambah kolaborasi epic bareng Seniman-Seniman ternama. Avhath, Sal Priadi, Sore, Marcell, Rizky Febian, dan Zeke and The Popo siap ngebawain set super spesial yang gak boleh lo lewatkan! Farrt! bakal kasih penampilan perdana yang pasti bikin lo semua teriak, “WTF banget!” Karena Itu, siap-siap aja buat Penghayatan Alunan yang luar biasa dan pecah abis Ke #WTF24!

Ada Booth The LAndmark by Iceperience.id Ke We The Fest 2024 kali ini!

“Keseruan Ke We The Fest kenyataannya lebih Bersama nyaksiin show Perayaan Seni Alunan Bersama semua line up kesayangan lo. Dan yang paling penting, lo wajib banget Sebagai dateng Ke booth The LAndmark by Iceperience.id yang emang dibuat khusus Sebagai lo (dan Sebagai pasangan, temen atau geng lo, that you attend together with) dan bakal ngasih lo experience yang menyenangkan Bersama sensasi artsy dan spohisticated yang bisa lo rasain,” kata Fabianus Arry Kurniawan selaku perwakilan Iceperience.id.

Booth The LAndmark vibesnya fancy banget. Bersama exterior-nya, Prototipe ini nampilin fasad yang kalo materialnya berputar menambah dinamisme sambil memainkan cahaya, bikin pantulan warna-warni yang memukau dan atraktif.

Dan Ke interiornya, nampilin Prototipe ultra Sederhana yang mana Lo nggak cuma bisa beraktivitas Bersama banyaknya activity yang Memikat dan interaktif Ke sana, tapi juga lo bisa chill out duduk nyantai nikmatin suasana Ke sana. Space ini dirancang Bersama epik banget, bikin siapa saja bisa ngerasain Penghayatan eksklusif Ke sana.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: The Landmark by Iceperience.id Siap Memukau Pengunjung Ke We The Fest 2024