5 Potret Nam Yoon Soo, Aktor Atau Aktris Korea Selatan yang Viral Gegara Donor Ginjal Untuk sang Ayah

Nama Nam Yoon Soo belakangan menjadi sorotan. Hal ini lantaran Aktor Atau Aktris asal Korea Selatan itu telah mendonorkan ginjalnya Untuk sang ayah dan kini telah pulih serta bersiap Untuk aktif kembali Ke dunia hiburan. Foto/Instagram Nam Yoon Soo

JAKARTA – Nama Nam Yoon Soo belakangan menjadi sorotan. Hal ini lantaran Aktor Atau Aktris asal Korea Selatan itu telah mendonorkan ginjalnya Untuk sang ayah dan kini telah pulih serta bersiap Untuk aktif kembali Ke dunia hiburan.

Hal ini membuat warganet Lebihterus kagum Di sosoknya. Tidak sedikit juga yang menjadi penasaran tentang sosok Nam Yoon Soo.

Melansir Bersama akun Instagramnya, @nam_yoonsu, berikut beberapa potret tampan Aktor Atau Aktris tersebut.

1. Potret Pada Tampil Ke MAMA 2022

Instagram@nam_yoonsu

Potret ini merupakan momen Pada Nam Yoo Soo tampil Ke ajang Apresiasi Mnet Asia Music Awards (MAMA) 2022. Ia menjadi salah satu selebritas Korea Selatan yang turut hadir Di Kegiatan Apresiasi ternama itu Di balutan outfit serbamerah.

2. Operasi Ginjal Untuk sang Ayah

Instagram @nam_yoonsu

Media SPOTV News melaporkan bahwa Nam Yoon Soo menjalani operasi transplantasi ginjal Untuk ayahnya Ke 19 Juni 2024. Menurut laporan tersebut, Nam Yoon Soo telah menghentikan semua aktivitasnya Ke dunia hiburan Dari awal tahun. Hal ini dilakukan guna Merencanakan diri Di melakukan operasi transplantasi ginjal.

Agensi Nam Yoon Soo, yakni Agency Garten, telah mengonfirmasi bahwa sang Aktor Atau Aktris mendonorkan ginjal kepada ayahnya Ke 19 Juni.

3. Potret ‘Uwu’ Pada Kecil

Instagram @nam_yoonsu

Pascamelakukan operasi donor ginjal Untuk sang ayah, Nam Yoon Soo Terbaru-Terbaru ini membagikan potret dirinya ketika masih kecil. Tetapi, Ke balik ‘keuwuan’ potretnya semasa kecil itu, Nam Yoon Soo menyematkan keterangan menyentuh Yang Terkait Bersama alasan Untuk mendonor ginjalnya kepada sang ayah.

“Menurutku itu adalah sesuatu yang secara alamiah harus kulakukan, yang diikuti Bersama resolusi dan emosi yang campur aduk,” tulisnya.

“Setelahnya waktu berlalu, aku merasa Sejahtera bisa Memberi hari-hari yang lebih baik Untuk ayahku,” lanjutnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 5 Potret Nam Yoon Soo, Aktor Atau Aktris Korea Selatan yang Viral Gegara Donor Ginjal Untuk sang Ayah