Park Gyuri KARA Diduga Gagal Alami Operasi Wajah

Member KARA, Park Gyuri diduga gagal menjalani operasi plastik wajah. Foto/ koreaboo

JAKARTA – Member KARA, Park Gyuri Mutakhir-Mutakhir ini menderita Luka parah yang akhirnya menyebabkan beberapa patah tulang Di wajahnya.

Agensi Vokalis tersebut Menerbitkan pernyataan yang memberi tahu para Pendukung bahwa dia memerlukan operasi Untuk memperbaiki wajahnya dan harus menunda semua jadwalnya yang direncanakan Untuk Juli ini.

Gyuri sendiri juga berkomunikasi Di Pendukung, memposting tepat Sebelumnya operasinya dan meminta doa. Dia juga memberi tahu Pendukung tentang kondisinya pascaoperasi, meyakinkan mereka bahwa semuanya berjalan Di baik.

Meski para Pendukung mengkhawatirkan Keadaan Gyuri, kondisinya Di ini juga mengundang rumor jahat Di beberapa komunitas online. Banyak yang berspekulasi bahwa alasan sebenarnya Di balik operasi sang idola adalah hal lain.

Sambil Itu, beberapa orang menduga bahwa Luka wajahnya terjadi Sebab Kekejaman Untuk Tempattinggal tangga, yang lain menuduhnya menjalani operasi plastik Di kedok Perawatan Medis Luka. Di Di Itu, sebagian netizen juga meremehkan komunikasi Gyuri Di Pendukung sebagai upayanya mencari perhatian.

Komentar kebencian dan rumor palsu telah mencapai tingkat sedemikian rupa Agar agensi Gyuri, Big Boss Entertainment, Menerbitkan pernyataan resmi, memperingatkan netizen Berencana tindakan hukum.

“Kami Mutakhir-Mutakhir ini melaporkan bahwa Aktor Atau Aktris Park Gyuri menderita patah tulang pipi dan patah tulang orbital. Kecelakaan itu disebabkan Di ‘kejatuhan jadwal pribadi’, Tetapi detail spesifiknya tidak diungkapkan agar tidak membuat khawatir Pendukung dan orang-orang Di sekitarnya”.

“Tetapi, kami telah mengonfirmasi Lewat laporan dan penyelidikan bahwa spekulasi palsu dan rumor jahat Untuk disebarkan Yang Terkait Di hal ini. Maka Itu, kami ingin memberi tahu kalian bahwa kami Berencana Memutuskan tindakan tegas Pada postingan apa pun yang secara serius merusak reputasi dan citra Aktor Atau Aktris Park Gyuri”.

Di ini, Park Gyu-ri Untuk fokus Di rehabilitasi Untuk kembalinya dia Sesudah menjalani operasi Di keinginan kuat Untuk aktif.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Park Gyuri KARA Diduga Gagal Alami Operasi Wajah