Durian Tupai King hingga Racikan Mie Instan Chef Reynold Poernomo

Jakarta

Jenis durian terbaru yang termasuk langka ini bernama Tupai King. Reynold Poernomo bagikan resep mie instan lezat hingga penjual soto cantik Memikat perhatian.

Durian selalu Memikat Untuk dikulik, terbaru ada jenis durian yang unik. Durian Tupai King ini salah satu yang terbaru dan langka Di dunia. Harganya mencapai Rp 3,5 juta lho!

Reynold Poernomo seorang chef yang dikenal Untuk dunia pastry Di kreasi dessert-nya yag unggul. Selain jago membuat dessert, Reynold juga suka membuat kreasi mie instan. Kreasinya ini tampak lezat Lantaran ia menambahkan saus spesial.


Sosok penjual Minuman berparas cantik memang kerap virl Di media sosial. Salah satunya penjual soto cantik Di kawasan Yogyakarta ini langsung Memikat perhatian pelanggan.

Berikut berita-berita terpopuler detikFood yang Memikat perhatian pembaca, kemarin (17/7).

1. Durian Tupai King

Jika Sebelumnya kita mengenal jenis durian Musang King, kini ada jenis Terbaru yang Lagi menjadi Gaya. Yaitu durian Tupai King yang termasuk varietas unggulan dan harganya mahal.

Durian Tupai King ini Memiliki bobot rata=rata 3 kilogram. Harganya berkisar Di Rp 2 juta – Rp 3,5 juta. Durian ini Memiliki nama lain berupa D214.

Ciri khas durian Tupai King ini warnanya kuning Di semburat kehijauan. Aromanbya harum, tapi rasanya sedikit pahit.

Baca Juga: Varian Terbaru dan Langka! Durian Tupai King Harganya Rp 3.5 Juta” selengkapnya

Berita lainnya ada Di halaman berkutnya…

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Durian Tupai King hingga Racikan Mie Instan Chef Reynold Poernomo