Jelang Nikah, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Gelar Pengajian dan Siraman

Pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar sudah Lebihterus Didekat. Mereka pun Akansegera menjalani siraman dan pengajian. Foto/ Instagram

JAKARTA – Pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar sudah Lebihterus Didekat. Rangkaian Peristiwa prosesi pernikahan pun sudah dilakukan satu per satu.

Peristiwa pengajian dan siraman yang biasanya menjadi Peristiwa terakhir Sebelumnya prosesi ijab kabul, Akansegera dilakukan Untuk waktu Didekat, 20 Juli 2024. Hal ini menandakan bahwa tinggal menghitung hari Di pernikahan Aaliyah dan Thariq.

Tanggal Peristiwa pengajian dan siraman dua sejoli tersebut terungkap Untuk unggahan Di akun Instagram Thariq, @thariqhalilintar. Untuk foto yang dibagikan, tampak Aaliyah dan Thariq bersanding Bersama menggunakan baju tradisional Jawa. Mereka saling menatap penuh cinta dan saling tersenyum.

Untuk foto tersebut dituliskan Peristiwa pengajian dan siraman yang Akansegera berlangsung dua hari lagi, tepatnya Di 20 Juli 2024.

“Pengajian dan Siraman AALIYAH MASSAID & THARIQ HALILINTAR 20 Juli 2024,” bunyi keterangan foto tersebut.

Untuk foto itu juga dituliskan informasi bahwa nantinya Peristiwa lamaran tersebut Akansegera disiarkan langsung Lewat kanal YouTube pribadi Thariq Halilintar.

Sebelumnya Itu, Thariq telah melamar Aaliyah Di 15 Mei 2024. Di momen Di Thariq berlutut meminta Aaliyah menjadi istrinya itu, mereka tak mengajak keluarga masing-masing. Lalu, Thariq Halilintar melamar Aaliyah dihadapan keluarga dan kerabat terdekat Di 23 Juni 2024 lalu.

Beberapa hari lalu, Aaliyah juga telah membagikan seragam bridesmaid kepada para sahabatnya dan Memperoleh kejutan bridal shower.

Thariq dan Aaliyah diketahui sudah mendaftarkan pernikahan mereka Di Kantor Urusan Agama sesuai Bersama domisili yang tertera Di KTP. Skuat Atta Halilintar yang merupakan karyawan Bersama kakak Thariq, datang Di KUA Kebayoran Lama Bagi mengurus surat rekomendasi nikah.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Jelang Nikah, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Gelar Pengajian dan Siraman